Kamis, 17 Oktober 2024

Redmi Ungkap Tablet Terbaru Berotak Snapdragon 8

Robert Banjarnahor - Jumat, 11 Oktober 2024 10:28 WIB
1.300 view
Redmi Ungkap Tablet Terbaru Berotak Snapdragon 8
Ist/SNN
Jakarta (harianSIB.com)

Tablet baru yang dirancang khusus untuk para gamer dan gawai sedang dikembangkan oleh Redmi. Untuk memberikan performa tinggi, tablet ini diprediksi akan menggunakan chipset unggulan Qualcomm, yakni Snapdragon seri 8.

Demikian informasi dari GSM Arena, pada Rabu (9/10/2024), bersumber dari media sosial asal China Weibo dilansir dari Antara.

Disebutkan, bahwa chipset yang akan digunakan ialah Snapdragon 8s Gen 3. Selain itu muncul juga dugaan chip yang akan digunakan ialah Snapdragon 8 Gen 2.

Baca Juga:

Meski bukan chip seri kelas atas yang terbaru seperti Snapdragon 8 Gen 3 atau Snapdragon 8 Gen 4 yang akan dirilis dalam waktu dekat, namun dengan penggunaan chipset seri Snapdragon 8 tersebut tentunya itu merupakan peningkatan untuk kelas dari tablet Redmi.

Belum ada detail lain yang muncul saat ini tentang tablet baru dari Redmi itu, yang jelas informasi lain yang beredar saat ini menyebutkan bahwa tablet ini akan dirilis pada awal 2025. Artinya, masih banyak waktu untuk menantikan lebih banyak bocoran spesifikasi tentang gawai ini.(*)

Baca Juga:
Editor
: Robert Banjarnahor
SHARE:
komentar
beritaTerbaru