Jumat, 20 September 2024

Labura Raih Emas Kedua Porprov Sumut 2022 dari Cabor Tenis Meja

Redaksi - Rabu, 02 November 2022 18:14 WIB
1.128 view
Labura Raih Emas Kedua Porprov Sumut 2022 dari Cabor Tenis Meja
Foto: Dok/dr Sartono
TERTAWA: Atlet tenis meja Labura, Amri Syahpudan tertawa bahagia usai memenangkan pertandingan final cabang olah raga tenis meja Porprov Sumut, di GOR Samudra Medan, Rabu (2/11/2022).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) meraih medali emas kedua pada Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprov Sumut) tahun 2022 dari cabang olah raga (cabor) tenis meja melalui atletnya, Amri Syahpudan.

Ketua PTMSI Labura, Agus Syahnara Munthe, bangga dan bersyukur, cabang tenis meja kembali menyumbang emas di Porprov Sumut 2022.

"Emas kedua dipersembahkan Amri Syahpudan. Amri memastikan medali emas setelah pertandingan final mengalahkan Nanda dari Asahan di GOR Samudra Medan, Rabu (2/11/2022) dan sebelumnya, emas pertama diperoleh dari nomor beregu putra," ujar Agus.

Sebelumnya, mantan Ketua PTMSI Labura dan saat ini menjadi penasehat, dr Sartono, juga bangga dan bersyukur atas raihan 2 medali emas dari cabang tenis meja.

"Kemenangan Amri yang saat ini sedang mengikuti Pelatda di Medan untuk PON 2024 berkat doa dan dukungan luar biasa dari orang tuanya dan juga masyarakat Labura," ujar Sartono. (*)




Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru