Jumat, 18 Oktober 2024

XWorld: Cara Baru Hasilkan Uang dari Iklan Digital

Robert Banjarnahor - Jumat, 18 Oktober 2024 10:00 WIB
67 view
XWorld: Cara Baru Hasilkan Uang dari Iklan Digital
(Pexels/Ron Lach)
Ilustrasi penerapan web3, yang digunakan XWorld untuk menghadirkan periklanan yang lebih baik dan lebih interaktif di ruang digital.
Jakarta (harianSIB.com)

XWorld, iklanan/" target="_blank">Platform periklanan digital dari Singapura menawarkan peluang monetisasi dari interaksi pengguna ruang digital dengan iklan.

Perusahaan ini mencoba mengubah cara kerja periklanan digital yang selama ini hanya satu arah menjadi dua arah dengan mengajak sasaran iklan menjadi partisipan yang lebih aktif dengan imbalan setara.

Humas XWorld Indonesia Rizki Wong sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Jumat (18/10/2024) mengatakan, pihaknya percaya bahwa setiap pengguna seharusnya dapat memonetisasi interaksi digital mereka dan menjadi bagian dari ekosistem yang saling menguntungkan.

Baca Juga:

"Kami ingin memberdayakan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas data mereka dan mendapatkan imbalan atas perhatian yang mereka berikan. Ini adalah langkah penting menuju masa depan periklanan yang lebih adil dan transparan," kata Rizki, dikutip dari Antara.

iklanan/" target="_blank">Platform periklanan ini, jelasnya, akan memungkinkan pengguna lebih leluasa mengatur kontrol atas datanya dan menawarkan insentif token yang dapat dikonversi menjadi pendapatan di dunia nyata kepada pengguna ruang digital yang setuju berinteraksi lebih jauh dengan iklan.

Baca Juga:

XWorld fokus mengelola iklan yang didistribusikan melalui gim maupun aplikasi. Setelah dua tahun kehadirannya, platform ini memiliki 5,5 juta pengguna dengan 600 ribu pengguna aktif setiap hari.

Total sekitar 3 juta dolar AS telah dibagikan kepada pengguna yang terlibat dalam inovasi periklanan digital perusahaan ini. (*)

Editor
: Robert Banjarnahor
SHARE:
komentar
beritaTerbaru