Jumat, 18 Oktober 2024

Temui Presiden Jokowi, Pimpinan MPR Sampaikan Undangan Pelantikan Presiden

Wilfred Manullang - Senin, 14 Oktober 2024 14:42 WIB
102 view
Temui Presiden Jokowi, Pimpinan MPR Sampaikan Undangan Pelantikan Presiden
Foto: KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYA
Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menyambangi Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (14/10/2024) siang.
Jakarta (harianSIB.com)
Ketua MPR RI Ahmad Muzani bersama delapan Wakil Ketua MPR menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (14/10/2024)

Dikutip dari CNNIndonesia.com, mereka tiba pada pukul 13.56 WIB. Muzani menyebut kedatangan mereka untuk memperkenalkan diri secara formal kepada Presiden Jokowi.

"Mau memperkenalkan diri, Pimpinan MPR sekaligus menyampaikan undangan pelantikan Presiden," kata Muzani di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Adapun delapan Wakil Ketua MPR yang menemani Muzani yakni Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul dari Fraksi PDIP, Kahar Muzakir dari Fraksi Golkar, Lestari Moerdijat dari NasDem, Rusdi Kirana dari PKB.

Kemudian, Hidayat Nur Wahid dari PKS, Eddy Soeparno dari PAN, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dari Demokrat, dan Abcandra Muhammad Akbar Supratman dari Kelompok DPD.

Baca Juga:

Sebelum bertemu Jokowi, Pimpinan MPR RI terlebih dahulu menemui Presiden terpilih Prabowo Subianto yang kini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan di Kemenhan.

Selanjutnya, Pimpinan MPR juga dijadwalkan bertemu Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, hingga Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka. (*)

Editor
: Wilfred Manullang
SHARE:
komentar
beritaTerbaru