Jumat, 20 September 2024

Hari Ini Alumni NHKBP Dago Bandung Gelar Konser Akbar Malam

Nelly Hutabarat - Sabtu, 31 Agustus 2024 15:42 WIB
427 view
Hari Ini Alumni NHKBP Dago Bandung Gelar Konser Akbar Malam
Ist/SNN
Alumni NHKBP Dago Bandung berkolaborasi dengan "Gaja Toba" menggelar "Konser Akbar Malam Pujian" 2024, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).
Jakarta (harianSIB.com)

Alumni NHKBP Dago Bandung berkolaborasi dengan "Gaja Toba" menggelar "Konser Akbar Malam Pujian" 2024, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024)

Acara menampilkan bintang tamu, artis Harland Hutabarat, Lidya Pasaribu dan Nicho Benito Siahaan serta Music Director Konser Malam Pujian Imelda Rosalind. Selain itu juga tampil Paduan Suara dari Alumni NHKBP Dago, Alumni ITB, Psalm Man Voice, PS Alumni PSM ITB UKSU ITB .

Lagu-lagu yang dibawakan mereka akan dipadukan dengan narasi dan puisi sesuai tema "Cinta Tuhan, Cinta Tanah Air, dan Cinta kepada Kampung Halaman".

Baca Juga:

Diperkirakan 400 orang akan hadir menyaksikan acara secara langsung. Panitia juga menyiarkannya melalui YouTube yang bisa disaksikan lewat link https//bit.ly/konsermalampujian.

Demikian diungkapkan Ramses Manampang Silalahi didampingi Ketua Panitia Togar Suratman Tambunan, Ketua Alumni NHKBP Dago Tompiner Naibaho dan Budi Situmorang / Ketua Umum Perkumpulan Gaja Toba Semesta, Sabtu (31/8/2024).

Baca Juga:

Ramses Manampang Silalahi kepada SNN mengajak para alumni dan masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung acara ini, baik secara langsung maupun online, guna meningkatkan rasa cinta kepada Tuhan, Tanah Air, dan kampung halaman.

Dikatakan, konser ini untuk menggalang dana pelayanan sosial di Kawasan Danau Toba dimana Perkumpulan Alumni ITB Peduli Kaldera Toba memiliki sejumlah program seperti bimbingan belajar gratis di 9 kabupaten, beasiswa, seminar motivasi, pemasangan pompa tepat guna bagi masyarakat yang kesulitan air untuk pertanian di 3 kabupaten, dan pemberdayaan masyarakat termasuk program yang mendukung KDT sebagai destinasi pariwisata unggulan nasional.

Perkumpulan Alumni NHKBP Dago Bandung yang berdiri sejak 40 tahun lalu, beranggotakan sekitar 200 orang selama ini tetap setia melayani melalui koor pujian terhadap Tuhan.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru