Jumat, 22 Nov 2019
  • Home
  • Varia Natal
  • Pomparan Tuan Maruji Hutagaol Kota Medan Rayakan Natal dan HUT ke-65

Pomparan Tuan Maruji Hutagaol Kota Medan Rayakan Natal dan HUT ke-65

Admin Selasa, 11 Desember 2018 21:59 WIB
SIB/Horas Pasaribu
Medan (SIB) -Punguan Pomparan Tuan Maruji (PPTM) Hutagaol, boru, bere/ibebere Kota Medan sekitarnya merayakan Natal yang dirangkai dengan ulang tahun ke-65 perkumpulan marga ini dan festival koor, Minggu (9/12) di Naga Hall, Medan. Pada perayaan ulang tahun, turut diundang dongan tubu Siahaan, Simanjuntak, padan Aruan dan hula-hula Pasaribu.

Ketua Umum PPTM Medan Jumongkas Hutagaol kepada wartawan mengatakan, di HUT ke-65 tahun perkumpulan ini, dia berharap semua pomparan Tuan Maruji Hutagaol makin kompak dan saling bertolong-tolongan. "Selama ini kami sudah solid, setiap ada acara suka maupun duka, kami kompak menghadirinya, ke depan diharapkan lebih maju lagi perkumpulan ini," ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia mengajak keluarga besar PPTM Hutagaol Kota Medan jangan ada yang golput pada Pemilu legislatif dan Pilpres 17 April 2019. Harus ikut ke TPS menggunakan hak politiknya di bilik TPS. Untuk calon presiden dia mengajak warganya agar menggunakan pikiran yang jernih memilih di antara dua pasangan capres.

Sebagai Ketua Umum PPTM Medan, Direksi CV angkutan umum Medan Bus ini mengharapkan warga PPTM memilih capres yang sungguh-sungguh membangun Indonesia. Terlebih yang ikut membangun bona pasogit sampai-sampai bisa didarati pesawat berbadan lebar di Bandara Silangit.

Sosok tersebut kata Jumongkas adalah  Capres Joko Widodo yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin. Selama 4 tahun terakhir memimpin NKRI, hasil kerjaan Presiden Jokowi tidak mengecewakan rakyat. Semua dilakukannya adalah kerja nyata, tidak ada yang retorika.

"Bona pasogit Tapanuli Raya makin anggun dan berwibawa berkat polesan Jokowi. Kita sudah bangga melihat Tapanuli, perantau dari Jakarta sudah bisa pulang kampung tanpa harus lewat Bandara Kualanamu. Belum lagi fokus ke Danau Toba lewat BODT, itu perhatian yang luar biasa untuk Sumut," ungkap Jumongkas.
Perhelatan ini dikemas dengan baik sehingga berjalan lancar dari pagi hingga sore oleh Ketua Panitia Jarunjung Hutagaol dan timnya serta Pembawa Acara Drs Marolop Hutagaol MPd. Turut hadir sejumlah pengurus dan anggota sektor, Humas Horman Hutagaol, Horas Hutagaol, Kompol Esron Hutagaol dan para penasehat tokoh-tokoh Hutagaol. (A10/f)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments