Jumat, 22 Nov 2019
  • Home
  • Varia Natal
  • Perayaan Natal KB Lapas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Perayaan Natal KB Lapas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Jumat, 29 Desember 2017 18:01 WIB
Simalungun (SIB) -Perayaan Natal Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kls IIA Pematangsiantar, Kamis (28/12) di halaman Lapas, Jalan Asahan KM6,7, Kabupaten Simalungun diikuti seratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan pegawai/staf dan undangan lainnya penuh suka cita. Natal bertema:
"Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu "(Kolose 3:15a) dan subthema, "Dengan semangat Natal , kita tingkatkan kinerja Pasti Melayani, demi terwujudnya pendampingan dan kesejahteraan di Lapas Kls IIA Pematangsiantar.

Renungan Natal disampaikan Pdt Donna br Simatupang mengatakan dengan adanya kasih dari Yesus Kristus, maka damai sejahtera akan senantiasa terpancar dalam hati dan kehidupan kita. Damai sejahetra didapat bukan karena kekayaan, namun karena kasihNya. Kekayaan yang kita miliki bukanlah jaminan bagi kita untuk beroleh kedamaian.

Ketika damai sejahtera hadir, maka rasa nyamanlah jiwaku, serta dimintakan untuk mengundang kehadiran Allah dalam hati dan pikiran kita dan hendaknya senantiasa menjadi saluran berkat bagi orang lain.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Natal Sahat Bangun AmdIP SH mengungkapkan, perayaan natal ini untuk membangun kebersamaan . Diharapkan akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai dengan tema dan subtema yang diambil dalam perayaan natal.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kls IIA Pematangsiantar  M Sukardi Sianturi BCIP SH meminta agar senantiasa melayani dengan kasih dan penuh dengan tanggungjawab masing-masing seraya mengharapkan agar memberikan pelayanan yang terbaik terhadap sesama.

Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel Tambunan mengungkapkan, semangat dan damai Natal sangat terasa di tempat ini. Dengan menunjukkan peran dan keikutsertaan dalam perayaan natal, diharapkan akan membawa semangat. "Tuhan ingin kita jadi pribadi yang bisa memancarkan kasih dan sukacita, serta mengharapkan  kita menghitung dan memanfaat waktu dengan baik,"harapnya. (D03/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments