Rabu, 24 Jul 2019

Natal PSLB Sektor Pasar Merah Hikmat

Minggu, 31 Desember 2017 13:19 WIB
Medan (SIB) -Perayaan Natal Punguan Siraja Lumbantobing dohot Boru (PSLB) Sektor Pasar Merah Medan di Hotel Grand Antares Medan beberapa hari lalu berlangsung hikmat. Ibadah dipimpin liturgis St JL Tobing dan James Siahaan SE diisi acara liturgi, koor gabungan ama/ina, vokal solo dan vokal grup.

Sedangkan renungan Natal disampaikan Pdt WGP Tobing STh (Pendeta GKPI Resort Pulau Brayan), sesuai tema Natal yaitu (Luk 2:15) "Mari ke Bethlehem melihat apa yang Tuhan beritakan" dan subtema "Beribadah dan melakukan Firman Tuhan secara bersama anggota rumah tangga maupun keluarga besar, akan menerangi dan menggarami masyarakat luas".

Pdt WGP Tobing menekankan perlunya peran keluarga menerangi dan menggarami masyarakat luas dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan dalam menghadapi perubahan zaman, khususnya dalam mendidik anak anak sehingga takut akan Tuhan.

Setelah kebaktian, acara dilanjutkan dengan makan bersama, kata sambutan dari Ketua Panitia Natal Harianto Tobing SH yang pada pokoknya mengucapkan terimakasih kepada anggota PSLB Pasar Merah Medan yang selalu kompak, sehingga acara berjalan dengan baik.

Dilanjutkan sambutan dari Ketua BPH PSLB Pasar Merah Ir Ramses Tobing, Penasehat PSLB Panangian Tobing serta mewakili boru Drs JE Lumban Gaol, yang pada intinya senada menyampaikan terimakasih atas kebersamaan semua anggota punguan dalam kegiatan memuliakan nama Tuhan. (rel/BR1/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments