Rabu, 24 Jul 2019
  • Home
  • Varia Natal
  • Natal Keluarga Besar Dinas Sosial Provsu Berbagi Kasih dengan Pensiunan
  • Home
  • Varia Natal
  • Natal Keluarga Besar Dinas Sosial Provsu Berbagi Kasih dengan Pensiunan

Natal Keluarga Besar Dinas Sosial Provsu Berbagi Kasih dengan Pensiunan

Minggu, 31 Desember 2017 13:21 WIB
Medan (SIB) -Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Sosial Provsu, Jumat (15/12) di Gedung Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, Jalan Wahid Hasyim Medan, meriah diwarnai pembagian bingkisan kepada pensiunan Dinas Sosial Provsu.

Perayaan itu mengusung tema "Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata (Titus 2:12)", subtema "Dengan merenungkan karya Allah yang nyata dalam kehidupan manusia, marilah kita tingkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama sebagai wujud keselamatan yang telah kita terima".

Bvr Erlina D Pardede dalam renungan Natal mengajak segenap ASN Dinsos Provsu meneladani kasih  Allah yang telah menyelamatkan umat manusia dari dosa dengan lahirnya  Tuhan Yesus Kristus ke bumi, sehingga setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa tetapi beroleh hidup yang kekal.

"Karena itu keluarga besar Dinsos tetaplah bertindak baik kepada sitiap orang bukti kita telah menerima Yesus Kristus, sehingga hidup  kita menjadi berkat," katanya.

Dalam acara itu Kadis Sosial H Rajali SSos MSP juga memberikan bingkisan Natal kepada pensiunan ASN lingkungan Dinsos, serta mengucapkan terimakasih kepada panitia, atas kerja kerasnya sehingga acara natal dapat berlangsung hikmat.

Sebelumnya Ketua Panitia Natal Anita Rosdewi Sinaga SH dalam laporannya mengatakan, perayaan Natal Dinsos terselenggara atas dukungan penuh Kadis Sosial, Sekretaris, Kabid, staf dan seluruh ASN. (A12/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments