Rabu, 24 Jul 2019

Natal Gereja Pentakosta se-Jabotabek dan Serang

Minggu, 31 Desember 2017 13:22 WIB
Bekasi Timur (SIB) -Jemaat Gereja Pentakosta se-Jabotabek dan Serang, Minggu (10/12) mengadakan perayaan dan ibadah Natal Gereja Pentakosta yang dipusatkan di Gedung Gabenta Jalan Kemuning  Raya-Bekasi Timur. Hampir seribu jemaat dari tiga provinsi di ujung Pulau Jawa bersuka merayakan hari kelahiran Sang Penebus Dosa Dunia. Jemaat tersebut berindukkan pada Gereja Pentakosta yang berpusat di Jalan Lingga No 24 A Pematangsiantar.

Email yang diterima, Senin (11/12) menjelaskan, ibadah diikuti jemaat dari gembala sidang Gereja Pentakosta Cipendawa, GP Cililitan, GP Tanjungpriok, GP Karawaci, GP Serang dan GP Bekasijaya. Ibadah Natal bertema Kasih Kristus Menyempurnakan Kesatuan GerejaNya (Kolose 3:14) berlangsung hikmat dan meriah. Selain kebaktian, kegiatan diisi dengan koor masing-masing Gereja Pentakosta dengan aransir istimewa.

Dalam liturgis, penyalaan lilin Natal oleh masing-masing Gembala Gereja Pentakosta di antaranya Pimpinan Daerah GP se-Jabotabek dan Serang Pendeta Ir Bukti Tamba MM (GP Cipedawa), Pendeta Damasti Rumapea (GP Karawaci), Pendeta W Silaen (GPSerang), Pendeta Vaber Purba SH MH (GP Tanjung Priok), Pendeta  Ganda Siburian (GP Cililitan). Dalam kegiatan dengan ketua panitia Edgar Siburian SE ikut berkidung pujian.

Pria yang juga Dewan Pertimbangan Gereja Pentakosta itu bahkan berbaur dengan jemaat dalam sesi pujian dan penyembahan. Penyampaian firmanNya Pendeta Bukti Tamba mengupas tentang kebersamaan dalam keceriaan merayakan Natal. Pimpinan Daerah Gereja Pentakosta se-Jabotabek dan Serang itu berharap saat memasuki tahun 2018, seluruh warga Indonesia khususnya jemaat Gereja Pentakosta semakin kuat dalam memuliakanNya. (rel/R10/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments