Kamis, 06 Agu 2020

Hari Ini Natal Simataraja Raja Simarmata Kota Medan

redaksi Minggu, 15 Desember 2019 19:41 WIB
liputan8.com
Ilustrasi natal
Medan (SIB)
Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Kota Medan akan merayakan Natal bersama di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional Medan mulai pukul 15.30 WIB sampai selesai. Perayaaan Natal ini diperkirakan dihadiri seribuan anggota dan keluarga serta Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sumut Pdt Dr WTP Simarmata MA.

Ketua Panitia Natal Ramot Simarmata MA didampingi Sekretaris Ir Charles Saragih Simarmata dan Bendahara Tampil M Butarbutar SE menjelaskan bahwa Natal kali ini mengambil tema : "Hendaknya terangmu bercahaya di depan orang" (Matius 5:16) dan subtema : "Dengan semangat Natal 2019 kehadiran Punguan Simarmata Simataraja menjadi dekat bagi masyarakat dan bangsa".

Acara akan diawali dengan ibadah dengan Pengkotbah Pdt Maruhum JM Simarmata STh, Votum dan liturgis Pdt Kordimin Simarmata STh, Pdt Selamat Simarmata STh, Pdm Halomoan Simarmata SPd, St Ir Patar Silaen, St Polman Simarmata serta doa syafaat Pnt HM Simarmata dari Sektor Helvetia. Selain Ketua Panitia Natal Ramot Simarmata, kata-kata sambutan akan disampaikan Penasehat Ir B Ricson Simarmata MSEE, Ketua DPW Kota Medan Ir Tumpal Simarmata dan Anggota DPD Pdt Dr WTP Simarmata MA.

Selain dihibur oleh "artis-artis" putra putri Simarmata dan lucky draw, acara juga diwarnai pemberian tali asih dari panitia kepada para lansia anggota punguan. Acaranya sudah dikemas dengan baik dengan tujuan akan meningkatkan keakraban dan persaudaraan sesama anggota dan keluarga yang hadir. Pada kesempatan itu juga akan dinyanyikan Mars Simarmata. Biarlah Tuhan yang memberkati semua anggota punguan ini sehingga Simarmata dan boruna terus berkembang dan hidup dalam kasih, ujar Ramot.

Panitia terdiri dari Ketua Ramot Simarmata MA, Wakil Ketua Kristian Redison Simarmata ST, Sekretaris Ir Charles Saragih Simarmata, Wakil Sekretaris Gidion Manik SE, Bendahara Tampil M Butarbutar SE dan Wakil Bendahara Tulus Silaban SH. Kepanitiaan dilengkapi dengan seksi-seksi.

Bagi anggota punguan yang belum menerima undangan maka pemberitaan ini juga merupakan undangan resmi. Datanglah dan bergabung bersama-sama saudara merayakan Natal, ujar Ketua Umum DPW Kota Medan Ir Tumpal Simarmata didampingi Sekretaris Umum Drs N Saragi Simarmata SE Ak MM. (R4/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments