Senin, 09 Des 2019

Besok Natal Oikumene Desa Hinalang Bagasan Balige

Sabtu, 05 Desember 2015 15:25 WIB
Tobasa (SIB)- Seribuan masyarakat diperkirakan akan menghadiri perayaan Natal Oikumene Desa Hinalang Bagasan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir, yang akan diselenggarakan di aula SMK Negeri 1 Balige pada Minggu (6/12) dimulai pukul 18.00 WIB.

Kepala Desa Hinalang Andi Siahaan, saat berkunjung ke kantor Harian SIB Biro Tapanuli II di Jalan Washington Siahaan,  Kamis (3/12), menyampaikan undangan resmi mengutarakan, perayaan Natal tahun ini diharapkan dapat menjadi semangat untuk meningkatkan solidaritas dan menumbuhkembangkan tali persaudaraan, khususnya di Desa Hinalang Bagasan.

Kades Hinalang Bagasan ini juga berharap kepada Harian SIB Biro Tapanuli II, yang juga sebagai warga Hinalang Bagasan, dapat berperan serta mensukseskan perayaan Natal tersebut. ”Kita harapkan partisipasi dan kerjasama seluruh warga Desa Hinalang guna terwujudnya persatuan dan kekeluargaan,” katanya.

Melalui media ini, Andi menyampaikan undangan kepada anak perantau dimanapun berada yang berasal dari Desa Hinalang Bagasan. Acara perayaan Natal kali ini bertemakan ”Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” yang dikutip dari Kejadian 9 : 16, dengan subtema ”Dengan Semangat Natal 2015 Kita Tingkatkan Solidaritas Ditengah Masyarakat Desa Hinalang Bagasan Sebagai Wujud Kekeluargaan Yang Dipersatukan Dalam Kasih Yesus Kristus”.

Perayaaan Natal juga akan diselingi dengan pemutaran hadiah luckydraw. Panitia juga mengundang Camat Balige dan Kaban PMD. (BR6/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments