Senin, 09 Des 2019

Besok, Natal PARABONA (Rajagukguk) Kota Medan

Sabtu, 05 Desember 2015 15:24 WIB
Medan (SIB)- Perayaan Natal PARABONA (Parsadaan Rajagukguk, Boru, Bere, dohot Ibebere-na) Kota Medan akan dilaksanakan Minggu (6/12) di Wisma Taman Sari Indah Jl Kapten Muslim No.94 Medan. Thema: ”Ida ma, denggan na i dohot  sonang na i, molo pungu sahundulan angka na marhahamaranggi” (Psalmen 133:1). Sub Thema: “Marhite pesta Natal PARABONA se-Kota Medan taon on, naeng ma lam tu rentana ganup manumpak tu ulaon na denggan di bagasan holong”.

Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai dengan diawali kebaktian Natal (gedung B), makan bersama (gedung A), ramah tamah (kata sambutan dan penyerahan cendramata), lucky draw dan diakhiri dengan hiburan dan snack.

Panitia mengundang semua anggota PARABONA yang ada di Medan menghadirinya. Sehingga semua anggota punguan ini mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Pengasih sebagaimana diuraikan dalam thema dan subtheme. Diingatkan jangan lupa membawa undangan sebagai bagian dari acara lucky draw yang hadiahnya sudah disiapkan panitia dan donator.

Panitia terdiri dari Ketua St M Rajagukguk, Sekretaris Mansur Nababan ST, Bendahara St J Siburian SE. Turut mengundang Pengurus PARABONA Kota Medan yang diketuai Drs A Rajagukguk dan Sekretaris Pnt Ir PSH Rajagukguk MA. (A11/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments