Kamis, 12 Des 2019
  • Home
  • Varia Natal
  • 9 Desember, Natal Punguan Sibarani Raja Paudan dohot Boruna Kota Medan

9 Desember, Natal Punguan Sibarani Raja Paudan dohot Boruna Kota Medan

Senin, 07 Desember 2015 15:35 WIB
Medan (SIB)- Punguan Pomparan Raja Sibarani Paudan dohot Boruna Kota Medan dan Sekitarnya mengadakan Perayaan Natal, Rabu (9/12) di rumah Prof Dr R Sibarani Jalan Lada Raya II Nomor 2 Perumahan Simalingkar, Medan. Acara yang akan diisi kebaktian Natal seperti liturgi, nyanyi solo dan renungan Natal, kata sambutan, makan bersama serta hiburan Natal dimulai pukul 15.00 WIB tepat.

Ketua Panitia H Sibarani ST didampingi Sekretaris Panitia T Sibarani SS MHum, Bendahara ERH Tinambunan SP serta Kordinator Seksi Kerohanian St Drs M Sianipar, Sabtu (5/12) menyebutkan, Natal keluarga besar Sibarani Paudan ini rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud kebersamaan dan mengeratkan kekeluargaan. Natal ini mengambil tema, "Marroha holong ma hita, ala Ibana jumolo manghaholongi hita," (1 Johannes 4 :19).

Sementara itu, Ketua Punguan Pomparan Sibarani Raja Paudan J Sibarani mengharapkan seluruh keturunan Raja Sibarani Paudan yang ada di kota Medan  menghadiri acara tersebut. "Kepada semua keturunan Raja Paudan, yang sudah terdaftar maupun yang belum terdaftar dalam punguan (perkumpulan), saya harapkan kehadirannya. Karena ini demi kepentingan kita bersama ke depan," kata J Sibarani. Dia juga berterimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan dan merancang acara itu. (R13/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments