Sabtu, 14 Des 2019
  • Home
  • Varia Natal
  • 6 Desember, Natal Bersama Paboras Kota Medan dan Sumatera Utara

6 Desember, Natal Bersama Paboras Kota Medan dan Sumatera Utara

Kamis, 03 Desember 2015 13:25 WIB
Medan (SIB)- Parsadaan Anak, Boru, Bere, Toga Raja Siburian (Paboras) Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara akan merayakan hari Kelahiran Tuhan Yesus pada Minggu (6/12) di Gedung Adventist Convention Hall, Jalan Kartini No. 17 Medan (belakang Hotel Tiara).

Acara dimulai pukul 10.00 WIB diawali Ibadan Natal, ramah tamah (makan bersama), Lucky draw dan hiburan Natal dengan tema: Sungguh alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! (Mazmur 133:1). Subtema: Kerukunan membawa berkat dan kehidupan, di tengah-tengah keluarga Paboras Kota Medan dan Paboras Provinsi Sumatera Utara.

“Panitia berharap semua keluarga Paboras Kota Medan dan Paboras Sumatera Utara menghadiri Natal tersebut sebagai wadah untuk merasakan kasih Tuhan bagi setiap keluarga Paboras dan untuk menunjukkan rasa cinta kepada Tuhan oleh berkat yang diterima di setiap kehidupan kita,” ujar Ketua Panitia Natal Edwin Siburian SE AK didampingi Sekretaris Dr Panigoran Siburian MPd, Bendahara Lusiana Siburian br. Sianturi dan Penanggung Jawab Ketua Paboras Kota Medan Drs Jabmar Siburian MM dan Ketua Paboras Sumatera Utara Sopar Siburian SH MH ditolopi Pembina/Penasehat Robert Dalen Siburian SE. (Rel/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments