Sabtu, 14 Des 2019
  • Home
  • Varia Natal
  • 4 Desember Perayaan Natal Oikumene se-Kecamatan Tanah Jawa

4 Desember Perayaan Natal Oikumene se-Kecamatan Tanah Jawa

redaksi Senin, 02 Desember 2019 22:32 WIB
SIB/Dok
Penasehat : Pengurus BKAG Kecamatan Tanah Jawa, Ketua Ir Trulyanto Sinaga, SPd, Sekretaris Rosita Pasaribu, Bendahara : Katarina Bangun dilengkapi seksi-seksi. (S03/S13/t)
Tanah Jawa (SIB)
Natal Oikumene se-Tanah Jawa akan dilaksanakan Rabu 4 Desember 2019 di lokasi Gereja HKBP Tanah Jawa Kota.
Natal bertema Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Joh 15:14 -15 ) dan subtema : "Natal Memotivasi seluruh masyarakat dan seluruh Umat untuk Berbuat Baik dan menjadi Sahabat bagi Dunia".

Ketua Panitia Natal Trulyanto Sinaga Spd menghimbau seluruh panitia untuk aktif mensukseskan perayaan Natal Oikumene tahun 2019 ini. "Perayaan Natal Oikumene se Kecamatan Tanah Jawa sudah menjadi agenda rutin dan terlaksana dengan baik itu semua berkat Tuhan dan hasil kerjasama dari seluruh panitia, sebab tujuan perayaan Natal adalah untuk lebih meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan di antara sesama umat kristiani di kecamatan ini dan demi kemuliaanNya," ucap Sinaga.

Untuk mensukseskan Natal Oikumene tersebut telah terpilih panitia dengan susunan sebagai berikut: Pembina/Pelindung, Camat Tanah Jawa, Kapolsekta Tanah Jawa, Danramil 10 Balimbingan, Anggota DPRD Dapil V Kabupaten Simalungun, BUMN/BUMD se Kecamatan Tanah Jawa.

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments