Rabu, 23 Sep 2020

    18 Desember Natal Persadaan Serayan Emeritus (PSE) Klasis Medan Delitua

    redaksi Minggu, 15 Desember 2019 19:44 WIB
    merdeka.com
    Ilustrasi Perayaan Natal
    Medan (SIB)
    Persadaan Serayan Emeritus (PSE) adalah persekutuan hamba Tuhan Pertua/Diaken yang telah menunjukkan kesetiaan melayani Tuhan lebih 20 tahun terus menerus dan telah berusia sekurang-kurangnya 55 tahun. PSE di Klasis Medan Delitua dibentuk pada Sidang Klasis 12 tahun yang lalu.

    Dalam usianya yang masih bisa dibilang muda, berbagai kegiatan telah dilaksanakan, seperti merayakan Natal setiap tahun, retreat (PA Lapangan), pemeriksaan dan pengobatan gratis dan kunjungan kasih. Untuk tahun ini, pengurus PSE telah mengangkat panitia Natal dengan Ketua Pt Em Drs Lesman Sembiring, Sekretaris Pt Drs Hotman T Saragih, Bendahara Pt Em Drs Darwin Cepat Barus MSi, dilengkapi dengan seksi-seksi.

    Pengurus PSE dan Panitia Natal berkomitmen mempertahankan dan mengembangkan persekutuan ini melalui perayaan Natal diadakan Rabu (18/12) di GBKP Jadimeriah Km 9 Padang Bulan Medan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Firman Tuhan akan disampaikan Ketua Bidang Pembinaaan Moderamen GBKP Pdt Junus Bangun MTh. Panitia Natal telah menetapkan tema "Ibas Tuhan Aku Megegeh"(Jesaya 40:29-31) dan subtema "Kerehen Yesus Erbahansa Serayan Emeritus reh gegehna ras reh semangatna ngelai dahin Tuhan. Jadi usihen ibas Jabu, ibas Perpulungen ras ibas Masyarakat".

    BPMK Klasis Medan Delitua, Pengurus PSE, BPMR Jadimeriah Km 9, mengundang semua Hamba Tuhan yang Emeritus dan Nora/Naras, BPMR dan pengurus persekutuan kategorial klasis. (R5/f)

    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments