Kamis, 19 Sep 2019

15 Desember, Natal Peradi Medan

Rabu, 13 Desember 2017 20:01 WIB
Medan (SIB) -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Medan akan merayakan Natal di Hotel Danau Toba Medan Jumat 15 Desember mendatang.

Ketua Panitia  Themis Simaremare mengatakan, selain akan dihadiri ratusan anggota DPC Peradi Medan, perayaan Natal nantinya juga akan dihadiri sejumlah pejabat dari Pengadilan Negeri Medan, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) dan jajaran kepolisian dan lainnya.

"Besar harapan kita para anggota dapat hadir dan menyukseskan acara Natal bersama DPC Peradi Medan kali ini," ujar Themis didampingi Sekretaris Panitia Mekida Marbun dan Bendahara Rasnita Surbakti, Senin (11/12), di Medan.

Tema, "Sama seperti Aku, telah mengasihi kamu, demikian pula kamu harus saling mengasihi (Yohanes 13:34b)",

"Ini pesan Natal yang akan kita sampaikan. Atas dasar itu, dalam acara nantinya kita juga akan memberikan bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan. Lewat Natal

Tahun ini kita belajar untuk saling mengasihi dan memberi," sebutnya yang juga turut didampingi Kondios, Mesta dan Andus.

Ketua DPC Peradi Medan, Charles JN Silalahi didampingi Sekretaris Hasrul Beni Harahap dan  Bendahara Ina Moriza mengatakan, DPC Peradi Medan terus konsisten melaksanakan perayaan-perayaan agama. Bukan hanya Natal, melainkan juga Idulfitri dan perayaan agama lainnya. (R19/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments