Kamis, 12 Des 2019

12 Desember, Perayaan Natal PGM Kota Tebingtinggi

Senin, 07 Desember 2015 15:37 WIB
Tebingtinggi (SIB)- Perayaan Natal Pomparan Guru Mangaloksa (PGM) Kota Tebingtinggi akan digelar, Sabtu (12/12) pukul 16.00 WIB di Gereja Methodist Jalan Gereja kota setempat. Perayaan Natal akan dihadiri Ketua Umum PGM Torang Lumbantobing (Toluto) dan Wali Kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM yang juga selaku pembina PGM Tebingtinggi.

Demikian disampaikan Ketua PGM Tebingtinggi Drs J Hutagalung didampingi Sekretaris J Lumbantobing dan Bendahara PO Hutagalung  kepada SIB, Sabtu (5/12). Perayaan Natal dengan tema "Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup" ( Joh 16 : 6A) subtema "Dengan semangat Natal kebenaran semakin nyata di pomparan Guru Mangaloksa dan Lingkungan Kota Tebingtinggi  menghadirkan pengkhotbah Pdt MU br Panjaitan dari GMI.

Untuk mensukseskan perayaan Natal tersebut telah dibentuk panitia antara lain, Ketua Drs BJ Hutapea, Sekretaris A Munthe dan bendahara Ny Panggabean br Samosir STh serta dilengkapi seksi-seksi. Disebutkan, acara perayaan Natal tersebut akan diisi dengan liturgi, koor, vocal solo, hiburan dan pemberian bingkisan kepada anggota PGM yang sudah berusia lanjut 70 tahun ke atas. (C16/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments