Jumat, 29 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Sinar Wanita
  • Wanita, Ini Perawatan Tubuh dan Kecantikan saat Social Distancing ala Selebriti

Wanita, Ini Perawatan Tubuh dan Kecantikan saat Social Distancing ala Selebriti

redaksisib Minggu, 29 Maret 2020 19:02 WIB
REUTERS/Danny Moloshok

Camila Cabello di acara American Music Awards 2019, Los Angeles, California, AS.

Istilah social distancing belakangan ini sering disebut-sebut di media sosial. Istilah ini merujuk pada suatu langkah atau upaya untuk membatasi diri di tempat ramai dan interaksi langsung dengan orang lain.

Maka jika menerapkan social distancing, seseorang tidak diperkenankan untuk berjabat tangan serta menjaga jarak setidaknya 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain. Selain itu, seseorang yang menerapkan social distancing juga disarankan untuk tetap berada di rumah dan melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, olahraga, hingga beribadah di rumah.

Imbauan untuk melakukan social distancing kini sedang digencarkan oleh berbagai negara termasuk juga Indonesia. Tujuannya untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Tak bisa dipungkiri social distancing sendiri bisa membuat seseorang bosan. Apalagi jika orang tersebut terbiasa beraktivitas di luar dan memiliki segudang aktivitas. Namun, beberapa selebriti Hollywood ini justru memiliki cara lain saat menikmati social distancing. Mereka melakukan serangkaian perawatan untuk memanjakan diri sekaligus mengatasi rasa bosan dan juga cemas.

Selebriti-selebriti Hollywood yang melakukan perawatan saat social distancing di antaranya :
Jessica Alba
Rabu (25/3) kemarin, pemain film ‘Fantastic Four’ ini menghabiskan masa social distancing-nya dengan melakukan perawatan kecantikan sendiri. Sambil melakukan conference call, Jessica terlihat mengenakan masker wajah dengan menenteng sebuah minuman panas di tangan kirinya. Unggahan Jessica ini lalu dikomentari para pengikutnya, dan menganggap aktivitasnya itu sangat menginspirasi saat social distancing.

Dua Lipa
Dua Lipa bersama sang kekasih, Anwar Hadid berbagi cara merawat diri di tengah pandemi corona. Dalam unggahannya di jejaring media sosial Instagram pada Senin (23/3) waktu setempat, keduanya terlihat mengenakan masker wajah.
“Minggu perawatan diri ok,” tulis pelantun ‘Blow Your Mind’ itu.

Camila Cabello
Penyanyi Camila Cabello punya cara tersendiri untuk menghilangkan ketakutan serta kecemasan di tengah wabah corona. Dalam unggahannya di jejaring media sosial Instagram, pelantun lagu ‘Havana’ itu mengungkapkan salahsatu cara terbaik untuk mengelola emosi serta kecemasannya adalah dengan melakukan meditasi setidaknya 10 menit dalam sehari.
Masih dalam unggahan yang sama, Camila berbagi cara untuk melakukan meditasi sendiri di rumah.
“Tutuplah mata Anda lalu duduk dengan punggung yang tegak. Ambil napas dalam-dalam dan mulai perhatikan aliran alami napas Anda. Jika pikiran sudah tenang, bayangkanlah orang-orang yang sakit dan katakan hal-hal yang baik (kepada mereka). ‘Semoga Anda sehat. Semoga Anda aman. Semoga Anda bebas dari penyakit. Semoga Anda baik-baik saja’. Ulangi kata-kata ini sampai Anda merasakannya di dalam hati,” tulis Camilla.

January Jones
Aktris sekaligus model asal Amerika Serikat berbagai cara merawat diri di tengah pandemi corona. Dalam sebuah video yang diunggah di IGTv, Jones membagikan cara membuat pemandian detoksifikasi (detox bath) yang ia sebut sebagai ‘Human Stew’. Menurutnya, bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam membuat detox bath tersebut adalah minyak esensial, minyak lavender, soda kue, cuka sari apel, hingga garam laut. Bahan-bahan itu kemudian didiamkan beberapa saat sebelum berendam. Jones menyebut ramuan detoksifikasi ini bisa membuat badan lebih rileks dan pikiran tenang, terlebih di tengah wabah corona.

Elizabeth Banks
Minggu (15/3) lalu, pemeran di film ‘Charlie’s Angels’’ ini berbagai cara agar tetap tenang di tengah wabah corona. Lewat sebuah unggahan foto di Instagram, Elizabeth berbagi ‘mantra’ atau kiat agar tetap tenang, dengan cara mandi air panas, memakai pakaian tidur yang nyaman, melakukan perawatan masker rambut.

Banyak netizen merasa terinspirasi dengan tips perawatan yang dibagikan Elizabeth. Tak sedikit dari mereka juga meminta perempuan berusia 46 tahun itu mengunggah sebuah video tutorial di Instagramnya. (Kumparan.com/d)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments