Senin, 16 Sep 2019

Tren Bedah Kecantikan Stem Cell

Minggu, 19 Januari 2014 22:15 WIB
SIB/Int
Agnes Ang
George Town (SIB)- Media di Malaysia memberitakan sejumlah selebritis Indonesia bedah kecantikan — mengadopsi teknologi terbarukan Stem Cell di Carl Corrynton Medical Centre (CCMC) Jalan Masjid George Town, Penang.

Ramainya sosialita dari Indonesia ke negeri jiran itu karena di rumah sakit berkonsep butik itu ada jalur rahasia guna menjaga privasi. "Spesialis kami adalah bedah plastik dan estika, stem cell dan medical check-up, bedah ortopedik dan sports medicine, ginjal dan internis," ujar Dr Carl Tan seperti diberitakan media Malaysia.

Memberi keterangan, pimpinan CCMC didampingi Chief Executive Officer Michael Chua, Senior Marketing Executive Janni Muliana Utomo dan Marketing Executive Agnes Ang.

Media setempat mengemukakan,  sejak dioperasikan awal Oktober 2013, para pasien sudah berdatangan dari sejumlah negara-negara tetangga seperti Indonesia, Thailand dan Singapura.

Bahkan dari Jepang dan Korea Selatan, pelayanan bedah plastik dan estetika ditangani Dr Lee Kim Siea — meliputi bedah plastik/kosmetik, estetika dan dermatologi — mengadopsi stem cells dan health screening meliputi stem cells wellness untuk orang dewasa, wellness dan health screening, konseling diet dan nutrisi.

Marketing Executive Agnes Ang — melalui agnes@carlcorrynton.com — mennjelaskan bahwa stem cell itu adalah organ tubuh sebagai sel murni yang muncul pertama kali pada saat manusia terbentuk.

Sel tersebut dapat berkembang sesuai kebutuhan dan dapat berkembang menjadi sel apapun juga dan dikatakan sebagai sel induk. “Sel ini punya kemampuan untuk meregenerasi sel yang sudah tua dan rusak, bahkan menghidupkan kembali sel mati. Metode stem cell itu yang diadpsi dalam dunia kecantikan kulit,” urai perempuan berdarah Kamboja yang berkarier di sejumlah bidang berbeda tersebut.

Agnes Ang mengatakan, penemuan terbaru adalah teknoligi human adult stem cell untuk kecantikan kulit yakni stem cell manusia. “Cara ini tidak ada efek samping sama sekali karena stel cell itu tumbuh alami.

Mengutip penjelasan Dr Carl Tan, Agnes Ang mengtakan untuk pelayanan bedah plastik dan estetika meliputi bedah plastic/kosmetik, estetika dan dermatologi.

Untuk stem cells dan health screening meliputi stem cells wellness untuk orang dewasa, wellness dan health screening, kaunseling diet dan nutrisi.

Sebagaimana diberitakan, media di negeri jiran itu menerakan tren medis kecantikan dan kesehatan, sebagai tempat terunggul terunggul di Malaysia yang akan menambahkan kualitas hidup di masa depan dan kualitas masa depan dalam hidup manusia.

Meski demikian, Agnes Ang tidak merinci siapa para pesohor dari Indonesia yang melakukan bedah kecantikan di wilayah dimaksud. “Rahasia pribadi dan rumah sakit memegang rapat semua kerahasiaan pasien.

Petugas di CCMC saja pun tidak boleh tahu,” tulis  Agnes Ang melalui email sambil mengulang selain dari Indonesia, para pesohor melakujkan bedah kecantikan datang dari penjuru Asia seperti Thailand dan Singapore serta bahkan Jepang. (T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments