Minggu, 17 Nov 2019

This Spring, I Say I Do Busana Pengantin Musim Semi

Minggu, 27 April 2014 21:18 WIB
Jakarta (SIB)- Fetty Rusli meramaikan belantika mode Tanah Air dengan menyelenggarakan pagelaran busana perdana bertajuk This Spring, I Say I Do. Peragaan busana karya perancang muda itu digelar di Qi Lounge, Hotel Lagoon Sultan, Jakarta sekaligus menjadi pintu gerbang untuk bagi Fetty dalam berkarya di dunia desaigner.

Untuk koleksi musim semi 2014, Fetty menampilkan koleksi busana koktil, gaun malam hingga baju pengantin. Siluet yang dipilihnya adalah semi-ballgown hingga ballgown. Ia juga menyukai gaya yang lembut, sederhana namun penuh pesona. "Saya pilih tema spring, karena spring memiliki suasana romantis, bunga-bunga sedang bermekaran dan banyak orang yang menikah pada musim ini," katanya di Jakarta, Jumat, (25/4).

Wanita lulusan Lembaga Pendidikan dan Pengajaran Tata Busana  (LPTB) Susan Budihardjo ini, menghabiskan waktu 3 bulan untuk mempersiapkan pagelaran dengan matang.

Ketigapuluh koleksi busana disentuh oleh elemen halus dan lembut, seperti manik-manik, mutiara, bahan renda, butir kristal, organdi, tafeta, sifon dan lace sebagai bahan utamanya.

Pagelaran terdiri dari 3 babak, yaitu The Romantic Sound of Spring yang menonjolkan teknik merubah tekstil menjadi sesuatu yang baru, Dance with The Spring yang menonjolkan ragam bustier unik dari bahan transparan, dan This Spring I Say I Do yang menampilkan sepuluh gaun pengantin serba putih.
Warna putih, lapor ViVaNews.Com, sengaja dipilih guna merayakan keindahan warna suci tersebut. Seluruh gaun pengantin juga dilengkapi dengan bustier terbuka di bagian punggung hingga sebatas pinggang, menambah keanggunan sang pengantin ketika berjalan menuju altar. (t/r9/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments