Jumat, 22 Nov 2019

Sosialita Indonesia Kolektor Fashion Victoria Beckham

Minggu, 18 Mei 2014 19:50 WIB
SIB/int
Victoria Beckham dengan sosialita Indonesia di Plaza Indonesia Jakarta, Senin, (12/5) pembeli terbanyak produk fashion istri pesepakbola dunia tersebut.
Jakarta (SIB)- Kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta dalam rangka tur promo koleksi terbarunya yang berseri Quincy membuat heboh para sosialita dan penggemarnya. Namun, hanya beberapa orang yang dapat menarik perhatian istri pesepakbola dunia David Beckham tersebut.

Sosialita Indonesia yang menjadi pembeli produk fasion Vic — demikian sapaan perempuan yang terakhir mengitialkan nama dengan VB — itu disapa dekat bisa berkomunikasi dengannya. Saking antusiasnya perempuan Indonesia dengan produk perempuan asal London tersebut, Vic memuji dengan membandingkannya perempuan Singapura. "Saya sudah tiga kali ke Asia. Ternyata perempuan Asia itu sangat mengerti fashion," kata Vic. "Sangat menyenangkan bisa melihat perempuan yang tahu bagaimana cara berbusana dan memadukannya dengan aneka aksesori. Ya, ini membuat pekerjaan saya sebagai desainer jadi lebih mudah!"

Vic sempat mengatakan, sebelumnya ia berpikir bahwa perempuan Singapura adalah perempuan paling glamor di dunia.  "Saya berada di Singapura, dan melihat mereka itu seperti the most glamorous woman in the world, tetapi mungkin perempuan di Jakarta jauh lebih glamor ya. Kita lihat saja nanti malam saat pesta!"

Meski demikian, tak serta merta sosialita Indonesia sesukanya bertemu dan bicara dengan Vic. Mereka yang membeli paling banyak menjadi prioritas bersua dengan ibu empat anak tersebut. Mereka adalah:

Sita Satar
Wanita yang dikenal sebagai pengusaha, pelukis, serta aktifis dalam berbagai kegiatan sosial ini merupakan pemecah rekor untuk pembeli tas terbanyak dan pembelanja terbesar tas Victoria Beckham pada Senin (13/5)!

Vic bahkan mengungkapkan kekagumannya pada Sita melalui akun twitternya dengan menuliskan: One is not just enough for ladies here in Jakarta. X vb.
Dalam fotonya, keduanya duduk berdampingan dikelilingi oleh koleksi tas yang dibeli oleh Sita.

Seri yang dibeli Sita antara lain: Seven Patent Buffalo White, Exclusive Mini Soft, Mini Soft Bi Colour Fold Over, Exclusive Quincy Yellow and Grey, Harper Shoulder Bag Buffalo Pink, dan Exclusive Quincy Store Blue.

SCTV mengabarkan, taksasi pembelian Sita Satar di Butik On Pedder, mencapai 200 Juta rupiah!

Produk-produk Vic tergolong istimewa dengan tarif menggoda. Sebut saja Black tote bag seharga Rp 17 juta, blue bag Rp 23 juta, peach pouch Rp 8 juta, sunglasses mulai dari harga Rp 6,9 juta dan Blue tote bag big Rp 17,6 juta. Sementara, harga rata-rata tas tipe lainnya dibanderol dengan harga Rp 24 jutaan.

Dalam setiap pembelian, selain tanda tangan, pembeli juga bisa memperoleh fotonya dengan VB yang akan dikirimkan oleh pihak On Pedder ke pembeli. karena para pembeli tidak diizinkan menggunakan ponsel pribadi untuk memotret.

Lily Ervina
Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha minyak ini hadir karena undangan khusus dari pihak On Pedder dan Plaza Indonesia.

Seri tas yang dibeli Lily ini adalah Mini Satchel Envelope Foldover Moonshine senilai Rp 26 jutaan dan ia memperoleh tanda tangan Victoria Beckham di dalamnya.

Selain itu, foto wanita ini bersama sang perancang juga dipajang oleh Victoria Beckham di akun twitter pribadinya. Vic menuliskan dalam akun twitter dan instagramnya, Fabulous Lily, Such a pleaseure to meet you all X vb #onpedderxvb #plaza indonesia #vbtour.

Lily mengaku ia membeli tas ini untuk menantunya yang memang menggemari Victoria Beckham.

Ola Ramlan
Satu-satunya selebritis terkenal yang hadir dalam acara ini, Olla memang dikerubuti oleh banyak media usai acara.

Tampil mengenakan setelan keluaran rumah mode Balenciaga dan aksesoris keluaran Epa Jewel, Olla terlihat simpel namun tetap cantik dan glamour.
Olla membeli seri tas Aubergine warna hitam senilai Rp 20 jutaan. Tanda tangan Victoria Beckham dengan tinta berwarna perak tampak tergores di dalamnya.

Eliana Putri
Desainer perhiasan ini hadir dengan mengenakan setelan celana keluaran J Brand dan pump high heels berwarna oranye terang keluaran Nikholas Kirkwood, serta serangkaian perhiasan rancangannya sendiri dengan label EPA Jewel.

Epa, sapaan akrabnya, membeli sepotong tas seri Harper Shoulder Bag senilai Rp 24 jutaan. (t/r9/f)



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments