Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Pie Lobster Bertabur Remah Emas

Minggu, 08 Juni 2014 21:12 WIB
London (SIB)- Emas bukan hanya untuk perhiasan mempercantik penampilan dan bahan bakar untuk pesawat khusus ke angkasa luar tapi bisa juga dikonsumsi. Seperti yang dilakukan Charlie Bigham.  Chef asal Inggris itu meramu lobster — hewan bercapit yang memiliki ukuran besar dan rasanya yang enak itu — dengan sejumlah bahan makanan dan remah-remah emas.

Metro.Co.Uk, Jumat, (6/6), melaporkan Bigham menciptakan menu dinamai Swish Pie. Bahan-bahannya seperti cornish lobster, ikan rebus dom perignon dan remah-remah emas yang dapat dimakan sebagai toping.

Selain itu untuk membumbuinya Bigham juga menggunakan bahan-bahan mewah seperti kaviar, truffle dan tiram pilihan. Bahan-bahan ini ia didapatkan dari berbagai negara. Untuk membuat Swish Pie, lelaki asal Inggris ini harus menghabiskan uang sebesar 314 poundsterling atau sekitar Rp6,2 juta. “Aku telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menjelajahi dunia, mencari bahan makanan eksklusif ketika mengembangkan resep unik untuk memastikan bahwa makanan itu benar-benar adalah makanan siap saji paling luar biasa,” ungkapnya seperti dilansir SCTV. (t/r9/c)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments