Selasa, 26 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Merias Wajah Sudah Menjadi Kebutuhan Wanita

redaksi Minggu, 08 Desember 2019 19:31 WIB
Tribunnews
Ilustrasi
Medan (SIB)
Tren merias wajah untuk menjadi cantik tidak saja digemari kaum milenial melainkan semua kalangan. Tidak heran di berbagai tempat termasuk di Medan banyak bisnis produk-produk kosmetik dari dalam dan luar negeri.

Namun persaingan produk ini tidak berpengaruh, karena kaum wanita sudah bisa memilih produk yang tepat untuk dirinya.

"Tidak heran kaum wanita saat ini yang muda atau tua ingin cantik dengan merias wajahnya menggunakan alat-alat kecantikan. Saat ini menjadi cantik sudah menjadi kebutuhan kebanyakan kaum wanita, terutama di Medan," kata blogger Medan, Novita Sari, di sela-sela acara bagaimana cara bermake-up yang baik agar terlihat cantik di Center Poin Jalan Jawa Medan, Minggu (1/12).

Acara yang mendapat sambutan hangat dari para pengunjung itu digelar Parkson, untuk memberi tips pada kaum wanita agar menjelang Natal hingga akhir tahun ini bisa tampil cantik dan segar.

"Banyak kaum wanita di Medan melakukan berbagai cara agar bisa tampil cantik dengan menggunakan riasan pada wajah," ujar Novita.

Menurutnya, di zaman serba canggih saat ini, bisa belajar make-up melalui media sosial. Karenanya tidak perlu capek belajar make-up, banyak tips yang ditemukan di medsos.

"Menjadi beauty blogger merupakan tujuan saya untuk mengajarkan para wanita bagaimana menggunakan make up. Walau saat ini masih menggunakan Instagram," ujar Novita. Ke depannya, ia akan memberikan tips make-up melalui YouTube agar makin mempermudah wanita yang ingin belajar merias wajah.

Menyinggung industri kecantikan di Indonesia, menurut dia, sudah semakin maju dan berkembang. Hal ini terbukti dengan banyaknya produk make-up dan skincare dari brand lokal. Menurutnya, saat ini tren make-up masih warm tone seperti pink, orange, peach dan merah. (M2/t)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments