Jumat, 15 Nov 2019

Es Krim Berisi Sayuran Cegah Kegemukan

Minggu, 27 April 2014 21:17 WIB
Paris (SIB)- Saat menyantap es krim, wanita sering dilanda perasaan bersalah. Tak heran karena es krim mengandung lemak dan gula yang tinggi. Karena alasan itulah perusahaan es krim Häagen-Dazs, meluncurkan varian rasa es krim yang lebih sehat yakni rasa sayur-sayuran dan terhindar dari gemuk.

Es krim memang biasanya memiliki varian rasa seperti stroberi, vanila, cokelat, blueberi, dan sebagainya. Namun, es krim yang akan diluncurkan pada Mei mendatang ini memiliki dua rasa baru yaitu tomat dan wortel.

Dinamakan seri Spoon Vege, lapor ViVaNews.Com, Jumat, (25/4), dua varian rasa terbaru itu diracik dengan mengombinasikan sayur dan buah. Untuk es krim rasa tomat dikombinasikan dengan buah ceri, sehingga memiliki rasa manis tomat dan rasa fruity dari ceri. Sementara itu, es krim wortel yang memiliki cita rasa kuat diberi sentuhan kesegaran buah jeruk.

Upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa segar es krim dan menghilangkan cita rasa asing sayuran pada santapan yang digemari di seluruh dunia tersebut.

Tak hanya terbuat dari sayur dan buah, es krim ini juga jauh lebih sehat dari es krim biasa, karena hanya mengandung 8,5 persen lemak susu. Persentase tersebut merupakan setengah dari jumlah lemak susu yang ada di es krim Häagen-Dazs. (t/r9/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments