Minggu, 22 Sep 2019
  • Home
  • Sinar Wanita
  • Dian Pelangi Tampilkan 12 Gaun dalam Royal Kingdom of Indonesia di London

Dian Pelangi Tampilkan 12 Gaun dalam Royal Kingdom of Indonesia di London

Minggu, 12 Januari 2014 21:21 WIB
SIB/Int
Dian Pelangi dalam pergelaran busana Muslim di Paris akhir 2013
Jakarta (SIB)- Dian Pelangi kembali mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan rancangan busana Muslim terbarunya ke kancah internasional. Dian dijadwalkan tampil dalam perhelatan Haute Arabia High Tea 2014 yang akan digelar pada 17 Januari 2014 di Bulgari Hotel 171, Knightsbridge, London, Inggris.

"Saya sangat bersyukur bisa mewakili Indonesia di ajang ini. Fashion Muslim sudah nggak bisa dianggap remeh, peminatnya semakin banyak dan perlu diseriusi (pengembangan busana Muslim di dunia)," ucap Dian di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat, Kamis, (9/1).

Desainer yang sempat memperlihatkan bakat aktingnya di film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut berencana membawa 15 koleksi busana Muslim terbarunya ke London. 

"15 busana tersebut berkonsep Royal Kingdom Of Indonesia. Saya memadukan desain dari kerajaan Sriwijaya di Sumatera dan kerajaan yang ada di Jawa dan Bali," urainya sambil mengatakan tetamu yang menghadiripergelaran tersebut adalah kalangan VVIP dan VIP dari London dan Timur Tengah, para bangsawan, fashion blogger dan artis bersama media internasional.

"Dikerjakan secara ekslusif selama dua bulan dengan sangat detail. Bahan-bahan kualitas nomor satu dari Indonesia. Benang juga dari emas, benar-benar ingin menampilkan busana Muslim yang high end!"

Haute Arabia High Tea 2014 merupakan acara jamuan teh yang menampilkan fashion show desainer Muslimah dari seluruh dunia yang berbasis di London.

Sebanyak 12 desainer dipastikan ikut andil dalam memeriahkan acara tersebut, termasuk Dian Pelangi, yang terpilih menjadi satu-satunya desainer dari Indonesia yang mengikuti acara tersebut. (T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments