Rabu, 03 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Sinar Remaja
  • Pembobotan Bagi ‘Relawan’ Penempa Masa Depan Anak-anak di Medan

Pembobotan Bagi ‘Relawan’ Penempa Masa Depan Anak-anak di Medan

Minggu, 16 Februari 2014 13:09 WIB
SIB/Ist
Peserta Relawan LAI
Medan (SIB)- Seratusan orang dari ragam lapisan meneguhkan diri menjadi ‘relawan’ untuk menempa masa depan anak-anak sebagai Guru Sekolah Minggu (GSM) di Medan sekitarnya. Tempaan ditandai dengan pembobotan agar anak-anak yang merupakan sahabatNya benar-benar menjadi generasi yang berkualitas dalam kehidupan bernegara dan beragama di depannya.

“Mereka dibekali dan diteguhkan agar pilihannya menjadi GSM terpaku di hati bahwa melayani anak-anak sama dengan melayani Tuhan,” Pdt Dr Luther Lase, Jumat (31/1), ketua panitia Perayaan Jubelium 60 Thn Pelayanan Yayasan Lembaga Alkitab Indonesia, di kompleks Gereja Kristen Indonesia (GKI) Zainul Arifin Medan.

Pembekalan pada ratusan GSM  dari seluruh denominasi gereja itu melibatkan Tim STT Abdi Sabda seperti Koordinator Kreatif Esterlina, Bayu Kaesanea Ginting, Mahisar Sipayung, Mesriyati Purba, Romi Natasya Hutauruk dan Teo Purba termasuk bersama dengan fungsionaris LAI Sumut yang juga Sekretaris Umum Yayasan Sumatera Berdoa Dra Nurhawati Simamora MSi serta diboboti Pdt Dr Setia Ulina br Tarigan yang menyampaikan materi Panggilan GSM.

Klimaks kegiatan tersebut diadakan jamuan dan pujian di Gedung Alpha - Omega Medan pada 21 - 22 Februari. (rel/r9/q)
T#gs relawanRemajaMedan
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments