Selasa, 26 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Sinar Remaja
  • Milenial Pengguna Media Sosial Meningkat Jadi 6 - 8 Jam / Hari

Milenial Pengguna Media Sosial Meningkat Jadi 6 - 8 Jam / Hari

redaksi Minggu, 24 November 2019 19:09 WIB
Sib/Doc
Aplikasi Media Sosial : Satu aplikasi di media sosial.
Jakarta (SIB)
Indonesia masuk dalam daftar 10 negara yang aktif menggunakan Internet dengan durasi 4 jam 35 menit bersama 3 negara ASEAN lainnya yakni Thailand (5 jam 13 menit), Filipina (4 jam 56 menit), dan Malaysia (4 jam 2 menit).

Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf di acara 'Swipe up and to the right: Southeast Asia's $100 billion Internet Economy', Senin, 7 Oktober 2019 mengungkapkan hal itu di Jakarta Selatan.

Data dari operator seluler lebih dinamis. Fluktuatif pengguna dunia maya karena kini di Indonesia pengguna Internet yang meningkat. Sampai akhir November sudah hampir 200 juta orang mengakses duni maya. Kaum milenial pun semakin aktif di media sosial dengan menggunakan sampai 8 jam sehari. Tapi menghadapi 'kendala' kuota paket yang ludes.

Guna memenuhi kreativitas milenial di Medsos, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merilis aplikasi AXISnet yang memiliki fitur lock button yang bisa mengunci pulsa hingga tak habis.

Dari data yang ada, milenial mengunjungi aplikasinya Medsos seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Seiring dengan kemajuan era, ada pula yang membuka aplikasi streaming online seperti YouTube bahkan aplikasi streaming musik. Hobi lainnya adalah main online mobile gaming.

Paket pun digunakan browsingan atau nonton vlog orang bahkan yang lebih seru stalking instagramnya gebetan. Dengan teknologi canggih dalam aplikasi AXISnet dengan fitur lock button, maka pulsa terkunci atau dengan mudah cek pulsa, cek kuota bahkan beli kuota. Disarankan download aplikasi AXISnet di Play Store atau App Store. Info untuk pemaksimalan antisipasi berselancar di dunia maya terputus di di www.axisnet.id/axisnet. (T/R9/f)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments