Jumat, 29 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Sinar Remaja
  • Karang Taruna Diminta Lebih Proaktif Wujudkan Kualitas Generasi Muda

Karang Taruna Diminta Lebih Proaktif Wujudkan Kualitas Generasi Muda

redaksi Minggu, 01 Desember 2019 18:18 WIB
Foto: SIB/Dok
Karang Taruna: Sebagian peserta rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kerja KT Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2020, Kamis (28/11).
Labuhanbatu (SIB)
Karang Taruna (KT) diminta lebih proaktif dalam upaya mewujudkan kualitas kehiduapn generasi muda. Permensos RI No. 13 Tahun 2013 tentang Pemberdayaan KT ditegaskan sebagai potensi dan sumber kesejahteraan sosial (PSKS). Sesuai dengan perkembangan era, KT diyakini mampu lebih berperan.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum H Amru SE, Kamis (28/11) menegaskan itu pada Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kerja KT Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2020.

Bupati berharap KT bersinergi dengan dalam hal ini para Organisasi Perangkat daerah (OPD) dari tingkat kabupaten sampai ke desa/kelurahan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu H Pendy Harahap SP menekankan sinkronisasi program kegiatan KT.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra SKep Ners MKM menyebutkan kegiatan merupakan rangkaian finalisasi pasca Rakor KT Labuhanbatu tanggal 4 November 2019.
Wakil Sekretaris KT Yaarham SH memaparkan program kegiatan 2020 yang akan melibatkan instansi terkait dan steakholder lainnya. (Rel/R9/q)


T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments