Selasa, 26 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Gaya Sederhana Malia Obama Mulai Dilirik Remaja

Minggu, 30 Maret 2014 19:10 WIB
Beijing (SIB)- Malia Ann Obama mulai jadi trending topic. Gaya berbusana putri orang pertama di Amerika itu mulai dilirik remaja. Bahkan sang ibu, First Lady Amerika Serikat Michelle Obama, memerhatikan gaya dandan perempuan berusia 15 tahun tersebut sebagai inspirasi.

New York Daily News.Com, Kamis, (27/3) menyorot kunjungan resmi keluarga tersebut ke China 19-26 Maret 2014, Malia berhasil merebut perhatian publik melalui tampilannya. Pada fotonya bersama dengan Presiden China Xi Jinping dan istrinya Peng Liyuan, di Diaoyutai State Guest House, Beijing, putri Presiden Amerika Serikat Barack Obama ini memakai dress label Topshop bermotif floral berwarna biru dan merah gelap.

Dipadu dengan stocking hitam, tampilan Malia saat itu menghadirkan kesan elegan dan memiliki sentuhan seksi namun tetap berjiwa muda. Pakaian tersebut berharga 112 dolar AS (sekitar Rp 1,2 juta). Harga tersebut terbilang sederhana untuk figur sekelas anak presiden. Pada kunjungan ke sebuah sekolah, Malia tampil layaknya seorang anak sekolah dengan mengenakan kaos putih lengan pendek dengan kerah bulat lebar yang dimasukkan ke dalam rok rampel gelap berukuran di atas lutut. Sepatu yang digunakan adalah flat shoes hitam yang dipasangkan dengan kaos kaki berwarna sama berukuran selutut.

Saat mengunjungi Tembok Besar China bersama ibu dan adiknya Natasha Obama, Malia tampil dengan gaya kasual 90-an. Oleh Malia, lengan panjang dari Sweater crew-neck warna terang ditariknya hingga ke sikut. Sweater itu dikenakan dengan cara dimasukkan ke dalam celana panjang hitam yang membentuk kaki.

Sepatu boots bertali warna hitam, ikat pinggang besar warna coklat dan sebuah gelang hitam yang melingkar di pergelangan tangan kanannya membuat tampilan Malia saat itu menjadi lebih trendi tapi tidak berlebihan. Selain tentunya juga sesuai dengan suasana acara yang kasual.

Kunjungan resmi keluarga Obama ke China bertujuan untuk mengembangkan hubungan Amerika Serikat dan China. Namun kali ini bukan urusan politik yang dibicarakan. Michelle Obama berkunjung ke beberapa sekolah di China untuk berbicara tentang pentingnya pendidikan bagi generasi muda. Selain ditemani kedua putrinya, Michele juga didampingi oleh sang Ibunda Marian Robinson. (t/r9/rx)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments