Jumat, 29 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Gamers Real Time Strategy yang Digemari Milenial

redaksi Minggu, 05 Januari 2020 19:33 WIB
SIB/Dok
Ilustrasi
Jakarta (SIB)
Memasuki 2020, dunia games makin semarak. Pemain game dari ragam segmen semakin meningkat. Memerhatikan hal tersebut, Axis ingin mencetak pemain game menjadi profesional di bidangnya. Menjadi pro-player atau pro-gamers adalah level yang dituju.

Publikasi yang dikeluarkan Axis pada akhir 2019 menjelaskan, infrastruktur untuk gamers disiapkan bahkan kini iven e-sport berbasis games sudah resmi dipertandingkan seperti Sea Games 2019.

Di lingkungan milenial, pertandingan demi pertandingan digelar. Games yang dikompetisikan dengan tipe seperti real time strategy (rts), first person shooter (fps), fighting dan juga multiplayer online battle arena (moba).

RTS menempati posisi teratas dalam games yang digemari. TS merupakan games bergenre strategi di mana saat menyusun strategi juga dibarengi dengan penyerangan atau perperangan langsung dengan musuhmu.

RTS banyak diadopsi dari game perperangan fiksi zaman dahulu atau modern. Kegemaran pada RTS karena gameplay dan storyline dinamis hingga menantang untuk ditaklukkan.

Melatih kemampuan untuk menjadi pro-player atau pro-gamers, Axis menyediakan aplikasi AXISnet untuk didownload dalam menu hiburan hingga terkonek ke feature Bonus Unlimited Gaming hingga diswipe dari "off" ke "on" untuk mendapatkan bonusnya.

Dalam www.axisnet.id/axisnet dijelaskan mengenai kompetisi games termasuk latihan main mobile games. (T/R9/f)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments