Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Sinar Remaja
  • Fokus Kembangkan Potensi Anak Muda Memanfaatkan Teknologi Digital

Fokus Kembangkan Potensi Anak Muda Memanfaatkan Teknologi Digital

redaksi Minggu, 24 November 2019 19:10 WIB
Sib/Doc
Fokus Kembangkan Potensi: Head Youth Touchpoints Management XL Axiata Fery Firman NA, Didik Arwinsyah, Mariana Wilianti , Romeo Rissal. Harina Wulansari, Gadiza Vahleri, Dini Fitria dan Jonan yang berbicara fokus mengembangkan potensi anak muda di Auditorium UPI Padang, Kamis (21/11).
Padang (SIB)
'Be The Future Starter with Axis' kembali digelar di seluruh Indonesia. Program mencatat pemimpin masa depan itu diadakan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Axis. Dalam acara Pop Up Campus 'Be The Future Starter with Axis' dipusatkan di Auditorium Universitas Putra Indonesia Padang, Kamis (21/11), intelektual muda diberi pembekalan praktis dalam kehidupan bermasyarakat.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, kegiatan memberikan perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital. Kegiatan, lanjutnya, fokus mengembangkan potensi anak muda dengan memanfaatkan teknologi digital.

Kegiatan dimaksud, dimaksimalkan Axis memacu inovasi anak muda untuk bisa belajar dengan cara yang menyenangkan, seperti melalui online course. Khusus untuk peserta Pop Up Campus, peserta berolah Edu Pack yang yaitu kuota khusus untuk akses ke aplikasi atau website udemy melalui smartphone. "Udemy merupakan platform global untuk belajar dan mengajar online," jelasnya.
Head Youth Touchpoints Management XL Axiata Fery Firman NA mengatakan, daya kritis intelektual muda yang paham teknologi digital diikuti pembelajaran dan pemahaman perkembangan teknologi. "Suka tidak suka, teknologi mendatangkan dampak terhadap perilaku sosial," ujarnya.

Padang menjadi kota pertama dengan pembicara ahli di bidangnya. Seperti Fery Firman yang mengupas 'Digitalize Your Career', Didik Arwinsyah mengupas tentang 'Internet Marketing Nasional' serta owner ummypancake.com yang berbagi pengalaman bisnis online. Tema 'Life Hacks' disampaikan Mariana Wilianti dan praktisi digital payment and technology Romeo Rissal. Harina Wulansari dari General Electric mengupas 'Nailing First Day at The Office, No Awkward Moment' termasuk Gadiza Vahleri dari Kapan Lagi Youniverse. Dini Fitria (Mega Kreavindo Media) dan Jonan (content creator) mengupas tentang 'Work Hard, Play Hard'.
Penjelasan rinci tentang kegiatan menempa masa depan terbaik tersebut dapat via www.axisnet.id. atau melalui apikasi AXISnet yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apps Store.

Regional Corporate Communication XL Axiata West Region Aldi Desmet via emailnya menjelaskan, kegiatan digilir ke kota lain seperti Yogyakarta, Malang, Banjarmasin, Lampung, Bali, Bandung, Makassar, Bogor, Depok dan Medan. (T/R9/t)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments