Sabtu, 19 Okt 2019
  • Home
  • Serbaneka
  • Wajah Kucing Serupa Karakter Wolverine, Kucing Raksasa Seberat 10,5 Kg

Wajah Kucing Serupa Karakter Wolverine, Kucing Raksasa Seberat 10,5 Kg

Minggu, 23 Februari 2014 20:37 WIB
BBC/ r
Kucing bernama Lykoi (gambar kiri) memiliki wajah mirip Wolverine. Emily Zarvos memperlihatkan seekor kucing yang beratnya tidak seperti kucing biasa
Tennesse (SIB)- Seekor kucing di Tennessee, Amerika Serikat (AS) memiliki wajah seperti karakter Wolverine dalam film X-Men. Kucing bernama Lykoi ini adalah campuran dari kucing berjenis Sphynx dengan kucing lokal berbulu hitam. Sang pemilik, Johnny Gobble, mengatakan sudah banyak kucing yang mengalami mutasi, tapi sampai saat ini tidak ada laporan yang menyatakan ada kucing menyerupai Wolverine, seperti diberitakan Orange, Jumat (14/2/2014).

Lykoi, tumbuh dengan sangat baik. Perpaduan antara kucing berdarah Yunani dengan kucing hitam berbulu pendek ini sangat cocok. Gobble telah memastikan bulu yang terdapat di tubuh Lykoi itu bukan tanda penyakit, melainkan hanya perpaduan jenis yang biasa terjadi pada kucing campuran.

Sementara itu seekor kucing raksasa dengan panjang tiga kaki dan dijuluki Catasaurus Rex, akhirnya menemukan sebuah rumah. Kucing bernama Pickles itu mempunyai nafsu makan yang tak pernah terpuaskan. Akibat kegemarannya ini, Pickles telah "menjauhkan" beberapa calon pemilik, yang berarti ia tidak dapat menemukan rumah baru.

Setelah berkeliaran di jalan-jalan selama beberapa waktu, kucing seberat 21 pound atau setara 10,5 kilogram (kg) dibawa oleh Massachusetts Society, sebuah tempat penampungan dan pencegahan kekejaman terhadap hewan.

Pickles pun tak sengaja terlihat di website amal kesejahteraan hewan oleh pasangan asal Boston, Amerika Serikat ini. Mereka pun memutuskan untuk mengadopsinya. "Ketika pertama kali kami melihat Pickles dia tampak seperti binatang buas, tapi dia benar-benar keren. Dia sebenarnya lebih besar dari beberapa anjing," kata salah satu pemilik baru, Andrew Milicia.

"Tidak butuh waktu lama untuk membuat dirinya di rumah dan sekarang dia mengambil sebagian dari sofa ketika sedang bersantai," tambah Milicia. Milicia dan pacarnya, Emily Zarvos, telah mendapat penawaran dari sekira 50 pecinta hewan yang ingin mengambil kucing besar itu.

(okz/ r)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments