Kamis, 17 Okt 2019

Truk Muatan Jerami Nyangkut di Atap Pom Bensin

Minggu, 19 Januari 2014 22:31 WIB
mirror.co.uk
Truk muatan jerami menyangkut di pom bensin
London (SIB)- Ada-ada saja kelakuan sopir truk pengangkut jerami ini. Sudah tahu jerami yang dibawanya ditumpuk tinggi, si sopir malah nekat memasuki pom bensin. Alhasil, truk tersebut nyangkut. Seperti dikutip Liputan6.com dari Mirror.co.uk, Selasa (14/1), truk itu pun terjebak di ruang pengisian bahan bakar. Jerami setinggi 4,5 meter itu tak bisa bergerak, tersangkut di kanopi pom bensin saat hendak menuju pintu keluar.

Sopir berusaha mundur untuk membebaskan kendaraannya yang terjebak. Namun usahanya tak berjalan mulus, hanya ada sedikit pergerakan. Ia pun berjuang selama 40 menit.

Saksi mata di tempat kejadian yang juga mengabadikan momen nyeleneh itu menuturkan, si sopir hanya berniat ingin bertanya arah. Bukan isi bensin.

"Saya diberitahu ia hanya berhenti untuk menanyakan arah," beber Luke Woods. "Aku keluar dari mobilku, dan mengambil gambar sebelum pergi menemui sopirnya dan bertanya apakah dia baik-baik saja.

Tapi dia dalam keadaan kebingungan dan gemetar," urai pria berusia 46 tahun itu.

Lalu, sambung Luke, ia pun menyarankan agar si sopir mengurangi isi angin pada bannya. "Saya menyarankan ia harus membiarkan udara keluar dari ban sementara," ungkap Luke. Sopir truk kemudian keluar dengan cara memundurkan kendaraannya.

"Kami mendengar suara retak besar dan lapisan bawah kanopi telah patah. Sangat saya sesali," ujar Fran Evans, pria 42 tahun yang merupakan asisten pemilik pom bensin di Honiton, Devon.

"Pada akhirnya saya pikir dia membiarkan udara keluar dari ban dan harus mundur kembali keluar ke pintu masuk. Ia terjebak 40 menit. Seorang ahlinya akan melihat kerusakan akibat hal tersebut pada akhir pekan," pungkas Frans. (liputan6.com/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments