Senin, 21 Okt 2019

Selamatkan Anjing Tunawisma, Foto Unik Tercipta

Minggu, 20 April 2014 23:26 WIB
Los Angeles (SIB)- Seorang fotografer asal California telah merilis koleksi foto terbarunya dan itu benar-benar menggemaskan. Grace Chon, membuat foto seekor anjing dan seorang bayi dengan memakai pakaian yang sama. Hal ini dia lakukan untuk menyelamatkan anjing tunawisma di Amerika Serikat (AS).
Fotografer yang berbasis di Los Angeles, AS, ini berfokus memotret hewan seperti anjing dan kucing. Namun, kali ini Chon telah meluncurkan serangkaian foto yang menunjukkan seorang bayi dan seekor anjing mengenakan pakaian yang sama.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (14/4), foto karya Chon yang berjudul "Zoey and Jasper: A rescue dog and her little boy" ini menarik banyak perhatian pencinta fotografi dan juga orang-orang yang ingin mengadopsi seekor anjing.

Dalam karyanya ini, Zoey dan Jasper memakai pakaian mulai dari topi, headband, helm penerbang, bahkan kacamata yang sama. Selain fotografi, pria yang juga bekerja sebagai art director di sebuah biro iklan ini sering memenangkan beberapa penghargaan atas semua karyanya yang terbilang unik.

Beberapa kliennya seperti majalah, perusahaan penerbitan, dan organisasi nonprofit, mengakui hasil jepretan Chon. Chon sangat menyukai hewan, di waktu luangnya dia sering memotret anjing tunawisma di daerah Los Angeles. Selain Zoey, Chon juga menyelamatkan anjing tunawisma lainnya, Maeby dan Funke untuk diadopsi. (okz/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments