Senin, 21 Okt 2019

Resepsi Pernikahan “Rusak” Gara-gara Rokok

Minggu, 13 April 2014 21:49 WIB
Perth (SIB)- Sekelompok remaja tanggung menyerang sebuah resepsi pernikahan di daerah Bitcon, Perth, Australia, hanya karena sebatang rokok. Dua di antara mereka yang berusia 14 dan 16 tahun telah ditahan dan dikenai tuntutan kriminal.

Kejadian ini bermula saat sereombongan remaja tanggung usia SMP dan SMU lewat di depan sebuah kafe di kota Perth, Sabtu (5/4) malam pekan lalu. Kebetulan di kafe bernama Point Walter Cafe itu sedang berlangsung resepsi pernikahan.

Beberapa di antara remaja yang jumlahnya 50-an orang ini, kemudian mampir karena melihat sejumlah orang sedang merokok di luar kafe tersebut. Mereka pun meminta rokok kepada tamu-tamu resepsi yang kebetulan sedang merokok di situ.

Permintaan mereka ini ditolak. Lalu, gerombolan remaja ini pun berlalu. Namun tak lama kemudian, mereka datang kembali, dan lagi-lagi meminta rokok. Dan permintaan mereka tetap ditolak. Saat itulah keributan langsung pecah antara kelompok remaja ini dengan tamu-tamu resepsi. Diduga, kelompok remaja itu mencoba memaksa masuk ke ruang resepsi dan para tetamu pun mencoba mencegah.

Menurut keterangan polisi, setidaknya tujuh tamu pernikahan mengalami cedera dan harus mendapat perawatan di rumahsakit. Sementara kelompok remaja tanggung itu langsung berlarian begitu polisi tiba di lokasi. Kedua remaja yang ditahan itu diajukan ke Pengadilan Anak di Perth untuk pemeriksaan pendahuluan. (ABC Australia/c)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments