Kamis, 12 Des 2019

Pria AS Pakai Kaos Band Berbeda Selama 1.000 Hari

Minggu, 20 April 2014 23:23 WIB
Echo Park (SIB)- Isac Walter, memiliki hobi mengumpulkan kaos band-band terkenal di dunia. Jumlah koleksi pria asal Echo Park, Los Angeles, Amerika Serikat (AS) ini lebih dari 1.000 buah kaos. Walter berencana membuat sebuah blog untuk mendokumentasikan proyeknya yang berjudul ‘Minor Thread’.

Dalam proyeknya ini Walter memperlihatkan dirinya sedang memakai kaos dari sebuah band yang berbeda selama 1.000 hari berturut-turut.

Proyek Minor Thread ini dimulai pada Juli 2011, ketika ia memakai kaos sebuah band yang berbeda setiap hari selama 500 hari. Setelah berhasil, Walter memutuskan untuk menambahnya menjadi 1.000 hari. Pada 7 April 2014, Walter berhasil mencapai 1.000 hari dengan 1.000 kaos band yang berbeda.

"Kaos seperti versi analog dari media sosial dan jejaring sosial. Sungguh menakjubkan bagaimana saya bisa memakai kaos sebuah band tertentu dan berinteraksi dengan orang yang belum pernah bertemu sebelumnya. Kaos band sendiri dapat memulai percakapan baru dan persahabatan baru dengan orang lain," ungkap Walter. Demikian dikutip dari Oddity Central, Rabu (16/4). Selain membuat sebuah blog, Walter juga membuat sebuah video yang berdurasi sembilan menit untuk mendokumentasikan aksi uniknya. (okz/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments