Rabu, 23 Okt 2019

Polisi AS Selidiki Rumah Hantu di Indiana

Minggu, 02 Februari 2014 12:33 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Indiana (SIB)- Seorang kapten polisi AS mempercayai cerita seorang perempuan yang mengklaim bahwa anak-anaknya dirasuki makhluk halus. Latoya Ammons dari Indiana mengatakan ketiga anaknya berjalan di dinding, terbang dan berbicara dengan suara-suara asing.

Laporan resmi yang dicatatkan pada 2012 mendukung klaim tersebut, tim ahli psikologi mengatakan mereka melihat salah satu anak Ammons yang berusia sembilan tahun berbicara dengan "suara berat dan asing" serta "berjalan mundur di dinding." "Ia melompat dari dinding dan mendarat di atas kakinya," kata tim psikologi itu.

Kapten Polisi di Gary, Indiana, Charles Austin yang sudah bertugas selama 35 tahun mengatakan ia mempercayai kesaksian para psikolog. Menurut harian lokal Indianapolis Star, ia menyebut dirinya sebagai "orang yang percaya" setelah mengunjungi rumah itu dan mewawancarai Ammons serta keluarganya.
Dokumen Indiana merinci lebih banyak peristiwa aneh yang disaksikan oleh pakar medis dan orang-orang yang berada di luar keluarga itu. Nama anak-anak Ammons tidak disebutkan di koran untuk melindungi identitas mereka.

"Tim medis melaporkan mereka melihat anak-anak itu dan mendengar anak yang berusia tujuh tahun membuat suara geraman dan bola matanya terbalik. "Mereka melihat anak itu terbang dan terhempas ke dinding secara misterius."

Laporan itu juga menyebut anak tersebut "berjalan di dinding" di depan para ahli medis. "Ia mulai tersenyum aneh dan menyerang neneknya hingga si nenek memeganginya dan mulai berdoa. "Anak itu berbicara dalam suara berat dan mengatakan Saatnya mati, Saya akan membunuhmu."

Laporan itu juga mengutip kesaksian beberapa orang yang mengatakan "ibu anak-anak itu mungkin mengalami gangguan mental." Mereka juga mengatakan bahwa "anak-anak itu begitu untuk menyenangkan ibu mereka." Anak-anak itu telah dipindahkan dari rumah itu untuk keselamatan mereka. (BBC/q)
T#gs polisi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments