Selasa, 18 Jun 2019
  • Home
  • Serbaneka
  • Laptop hingga Boneka, Ini 5 Benda Mati yang Dinikahi Oleh Manusia

Laptop hingga Boneka, Ini 5 Benda Mati yang Dinikahi Oleh Manusia

admin Minggu, 26 Mei 2019 14:10 WIB
Ilustrasi
Pernahkah Anda mendengar istilah objectophilia? Di Indonesia, istilah ini memang jarang sekali terdengar. Namun, makna dari objectophilia adalah kecenderungan seseorang yang menyukai benda mati.

Bahkan, ada yang menganggapnya sebagai pasangan untuk berhubungan seksual. Beberapa kisah ini merupakan cerita nyata dari sejumlah orang yang menikah dan bahkan bersenggama dengan benda mati. Hal itu memang di luar akal sehat. Tapi manusia yang menikah dengan benda mati benar-benar ada, seperti dikutip dari Brightside.me, Senin (20/5). Berikut 5 kejadian tentang seseorang yang menikah dengan benda mati:

1. Menikahi Burrito
Burrito adalah salah satu makanan khas Meksiko. Makanan ini terdiri atas tortilla gandum yang diisi dengan berbagai macam daging seperti sapi, ayam atau babi. Daging-daging yang sudah dimasak ini biasanya hanya isi satu-satunya, dan kemudian digulung dengan tortilla tadi.

Jika burrito adalah makanan favorit bagi banyak orang, maka beda halnya dengan David Sikorski dari San Francisco yang merasa burrito punya tempat spesial di hatinya. Karena terlalu cinta dengan burrito, ia memilih untuk menikahi makanan tersebut. "Ia adalah cinta sejatiku," akunya.

2. Menikahi Boneka
Davecat bertemu dengan istrinya, Sidore Kuroneko, pada tahun 2000 di sebuah klub. Namun, Sidore Kuroneko sebenarnya bukanlah manusia, melainkan boneka sintetis dan benar-benar terlihat seperti wanita sejati. Davecat dan Sidore tidak menikah secara resmi, tetapi itu tidak mengganggu kebahagiaan mereka. Davecat menganggap dirinya adalah aktivis bagi cinta dengan boneka sintetik. Dia berpikir bahwa dia juga memiliki hak untuk cara berpikirnya, seperti orang lain dengan gaya hidup alternatif.

3. Menikahi Menara Eiffel
Pemandangan saat Menara Eiffel berhias instalasi cahaya warna kuning di Paris, Perancis, Kamis (13/9). Pertunjukan ini untuk merayakan 160 tahun hubungan diplomatik antara Perancis dengan Jepang. (AP Photo/Christophe Ena) Erika Eiffel terkenal karena cintanya pada benda mati. Dia pertama kali melihat Menara Eiffel pada tahun 2004.

Itu adalah momen pertama baginya jatuh cinta dengan ikon kota Paris tersebut. Pada April 2009, pada ulang tahun kedua pernikahannya dengan Menara Eiffel, dia mengakui bahwa rasa cintanya pada sebuah objek hanya memberdayakannya saja. Sekarang dia memiliki hubungan dengan Lance, sebuah busur panah yang ia gunakan untuk berkompetisi.

4. Menikah dengan Mannequin
Duaveed Hakhainhaguadole adalah seorang pria asal Amerika Serikat yang memutuskan untuk menikah dengan 'seseorang' yang ia sayangi. Namun, 'seseorang' itu bukanlah manusia, melainkan sebuah patung Mannequin -- yang lazim kita temui di gerai busana.
Boneka perempuan itu ia beri nama, kemudian ia persunting menjadi seorang istri. Sejumlah media datang ke acara pernikahannya untuk mengabadikan momen kebahagian Duaveed. Mulanya, ada sejumlah orang yang tidak memercayainya. Namun, hal itu terbukti benar setelah ia kerap terlihat berjalan bersama boneka itu.

5. Menikah dengan Mac Book Pro
Pada 31 Januari 2010, Hermione Way seorang blogger asal Inggris secara tidak resmi menikah dengan Mac Book Pro yang ia beri nama Alex. Hermione adalah seorang blogger di Techfluff.tv dan menurutnya, si laptop telah mendedikasikan hidupnya setiap hari, bahkan setiap jam. Tidak boleh menikah secara resmi terjadi lantaran di Inggris undang-undang tidak memperbolehkan seseorang mengikat janji suci dengan benda mati. Meski begitu, Hermione berharap akan bisa menikah secara resmi. (Liputan6/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments