Kamis, 17 Okt 2019

Kembar Tiga Namun Lahir Lima Tahun Kemudian

Minggu, 16 Februari 2014 22:12 WIB
Wisbech (SIB)-  Ketika seorang ibu, Nicola Brightey memberitahu kepada orang-orang jika dia mempunyai anak kembar tiga, tidak ada yang mempercayainya. Mereka hanya tahu jika Brightey mempunyai anak kembar. Ya, adik triplet ketiga, Elizabeth, tiba ke dunia lima tahun kemudian setelah kedua saudara laki-lakinya telah lahir lebih dulu. Padahal, ketiganya dikandung dalam waktu yang bersamaan. Melansir Daily Mail, Senin (10/2/2014), ketiga anak kembar ini telah melengkapi pasangan Brightey dan suaminya Kevin, yang telah mencoba untuk mempunyai anak selama 15 tahun terakhir.

Usaha mereka sudah pasti membuahkan hasil. Tak sia-sia uang yang dikeluarkan sebanyak 20 ribu poundsterling atau setara Rp399 juta untuk mendapatkan bayi kembar tiga dengan menggunakan teknologi in vitro fertilisation (IVF), di mana telur difertilisasi oleh sperma di luar tubuh, sehingga cara ini tidak mudah bagi kedua pasangan itu.

"Sungguh menakjubkan ketika mengetahui bayi kembar tiga saya lahir dengan salah satunya terpisah lima tahun. Orang tidak bisa percaya ketika saya memberitahu mereka bahwa mereka semua dikandung pada waktu yang bersamaan," tutur Brightey.

"James dan Daniel tidak sabar bertemu dengan saudara perempuan triplet mereka dan sekarang mereka begitu protektif terhadap dirinya. Kami telah menunggu begitu lama untuk memiliki anak, sekarang keluarga kami sudah lengkap setelah sekian lama," tambah dia.

(okz/q)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments