Minggu, 15 Sep 2019

Jenazah Bocah Penderita Kanker Diusung Superhero

Senin, 26 Mei 2014 23:59 WIB
Indiana (SIB)- Sejumlah tokoh superhero asal Amerika mengusung jenazah seorang bocah yang telah berjuang melawan kanker selama satu tahun. Mereka adalah Iron Man, Spiderman, Thor, Superman dan Batman. Seperti yang dilansir kantor berita ABC, Kamis (22/5) dini hari, bocah malang bernama Brayden Denton (5) itu meninggal pada 8 Mei 2014 lalu. Ibunya, Staci Denton menyaksikan perjuangan anaknya melawan kanker seperti superhero.

Oleh karena itu, Staci berinisiatif agar pengusung jenazah buah hatinya itu adalah para superhero tersebut. Staci mengajak dua kerabatnya untuk berperan sebagai Thor dan Ironman. "Saya merasa seperti saya menghormati dia dengan cara, yang jika ia lihat dari atas, akan membuat dia senang," kata Staci.

Dalam balutan duka, Staci teringat anaknya sangat menyukai para superhero itu sejak berusia 3 tahun. Anaknya pun selalu berjuang melawan penyakit kanker dengan keberanian seperti seorang pahlawan super. "Suatu ketika dia benar-benar tak bisa berjalan, kemudian kami berhasil melewati rintangan itu. lalu ia mulai tak bisa makan dan minum," kata Staci.

Brayden berjuang melawan kanker sejak didiagnosis pada tanggal 20 April 2013 lalu. Sebelum meninggal, Staci membawa Brayden dari rumah mereka di Indiana ke New York hingga Chicago untuk bertemu superhero favoritnya yaitu Spiderman. (Detikcom/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments