Senin, 21 Okt 2019
  • Home
  • Serbaneka
  • Edan, Seorang Wanita Pilih Menikah dengan Anjing Peliharaannya

Edan, Seorang Wanita Pilih Menikah dengan Anjing Peliharaannya

Minggu, 16 Maret 2014 23:32 WIB
Split (SIB)- Seorang wanita asal Kroasia, menikahi anjing peliharaannya di depan 200 orang tamu undangan. Pernikahan unik ini dilakukannya karena takut dikecewakan laki-laki lagi. Amanda Rodgers menemukan kebahagiaannya bersama anjing peliharaannya yang bernama Sheba. Pernikahan unik ini telah berlangsung pada Agustus 2012 silam di Split, Kroasia.

"Saya tidak bisa memikirkan apa-apa lagi, yang saya butuhkan adalah pasangan hidup,” ujar Amanda, seperti dikutip dari Metro, Senin (10/3/2014). “Sheba telah ada dalam hidup saya selama bertahun-tahun, itulah yang membuat saya bahagia dan dia dapat menghibur saya ketika saya merasa terpuruk,” jelasnya.

Sebelum menikahi anjing peliharaannya, Amanda pernah menikah dengan seorang pria 20 tahun yang lalu, tetapi hubungan itu berakhir dalam beberapa bulan. “Saya tahu pernikahan dengan Sheba itu tidak nyata dalam arti hukum. Tapi, itu adalah cara yang baik untuk membuktikan arti Sheba untuk saya. Sheba tidak pernah kasar kepada saya dan dia selalu membuat saya senang,” ungkap wanita berusia 47 tahun ini.

(okz/q)


Simak juga berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 16 Maret 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments