Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Serbaneka
  • 'Cinta Luar Biasa' Lagu Teromantis di Hari Kasih Sayang

'Cinta Luar Biasa' Lagu Teromantis di Hari Kasih Sayang

Redaksisib Minggu, 16 Februari 2020 20:14 WIB
idntimes.com

Ilustrasi

Jakarta (SIB)
Spotify menabulasi lagu teromantis saat Valentine’s Day 2020. Platform musik itu menempatkan ‘Cinta Luar Biasa’ yang dipopulerkan Andmesh di peringkat pertama. Lagu jebolan ajang pencarian bakat RisingStar itu memang tengah merajai beberapa tangga musik Tanah air.

Kemudian ‘I Love You 3000’ yang dinyanyikan putri diva Indonesia Titi DJ, Stephanie Poetri.

Untuk informasi, kesuksesan lagu tersebut membawa Stephanie merapatkan barisan ke 88 Rising, label musik Amerika Serikat yang juga menaungi Niki dan Rich Brian.

‘Let Me Love You’ - DJ Snake dan Justin Bieber di posisi selanjutnya. Duet Glenn Fredly- Yura Yunita dalam ‘Cinta Dan Rahasia’ berada di urutan serupa. Bicara tentang cinta, tak lengkap bila belum mendengar lagu penyanyi asal Inggris Ed Sheeran yang bertajuk ‘Perfect’.

Ada ‘Fake Love’ dari boyband ternama asal Korea Selatan BTS, Justin Bieber dengan ‘Love Yourself’. Peringkat selanjutnya ada ’Kesempurnaan Cinta’ milik Rizky Febian juga ‘Kill This Love’ dari girlband Blackpink. Terakhir, ada lagu “Best Part (feat. Daniel Caesar)” yang dinyanyikan oleh Daniel Caesar dan H.E.R. (T/R10/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments