Jumat, 20 Sep 2019
  • Home
  • Sekolah
  • Syukuran Natal dan Tahun Baru TK, SD, SMP Swasta Katolik Assisi Medan Penuh Sukacita

Syukuran Natal dan Tahun Baru TK, SD, SMP Swasta Katolik Assisi Medan Penuh Sukacita

Rabu, 15 Januari 2014 17:10 WIB
Medan (SIB)- Syukuran Natal dan Tahun Baru TK, SD, SMP Swasta Katolik Assisi Medan di Sekolah Jalan Anggrek Raya No 24 Kelurahan Simpang Selayang Medan Tuntungan berlangsung meriah dan penuh sukacita, Kamis (7/1).

Acara diawali ibadah bersama dipimpin Pastor Bona Ventura Situmorang OFM Cap dan dilanjutkan berbagai hiburan dibawakan siswa/i TK, SD dan SMP Swasta Katolik Assisi Medan dan diakhiri makan bersama.

Pastor Bona Ventura Situmorang mengatakan, seiring tantangan waktu yang cepat berubah, karena perkembangan/kemajuan zaman begitu deras menerpa setiap lini kehidupan manusia khususnya siswa/i di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan hendaknya peserta didik semakin bijaksana dalam menghadapi dampak perkembangan teknologi maupun ilmu pengetahuan.

Menurutnya, kemajuan teknologi dan informasi diharapkan membantu para siswa/i meningkatkan pengetahuan dan kompetensinya dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa serta mewujudkan cita-cita menjadi seorang intelektual muda sekaligus sebagai generasi penerus.

Melalui syukuran Natal dan tahun baru Pastor juga mengajak segenap peserta didik berperan menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang cinta akan kedamaian, saling mengasihi dan menyayangi di tengah-tengah derasnya arus perubahan sekarang ini.

Kepsek SMP Swasta Katolik Assisi Medan Sr Dra Restia Situmorang berharap lewat syukuran Natal dan tahun baru Perguruan Katolik Assisi sebaiknya dijadikan sebagai momentum peningkatan mutu dan kualitas pendidikan terutama menjalin hubungan harmonis kepada Tuhan Yesus sang pencipta serta mewujudkan kebersamaan dengan sesama umat beragama khususnya antar siswa.

Ketua Panitia R Mahulae menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak telah mendukung acara syukuran Natal dan tahun baru dan kepada para orangtua maupun undangan lainnya juga dihaturkan banyak terima kasih telah berkenan menghadirinya.

Hadir pada acara tersebut, di antaranya Kepsek SD Swasta Katolik Assisi Medan Sr Teresia Tumanggor FCJM, Kepsek TK Swasta Katolik Assisi Medan Sr Valeriana Ndruru, guru-guru TK, SD dan SMP Swasta Katolik Assisi Medan. (A8/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments