Minggu, 22 Sep 2019
  • Home
  • Sekolah
  • Syukuran Natal dan Tahun Baru SMA Cahaya Meriah Diwarnai Pentas Seni Siswa

Syukuran Natal dan Tahun Baru SMA Cahaya Meriah Diwarnai Pentas Seni Siswa

Rabu, 22 Januari 2014 15:35 WIB
SIB/ Horas Pasaribu
Kepala Sekolah SMA Cahaya Sr Ludoviva br Situmorang KSSY hadir diantara para guru, alumni dan orang tua siswa pada Pentas Siswa Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru SMA Cahaya, Sabtu (11/1) di Aula Yayasan Seri Amal Jalan Hayam Wuruk Medan.
Medan (SIB)- SMA Cahaya Medan merayakan syukuran Natal 2013 dan Tahun Baru 2014, Sabtu (11/1) di aula Yayasan Seri Amal Jalan Hayam Wuruk Medan. Perayaan tersebut mengambil tema: Datanglah Ya Raja Damai” (Jesaya 9:5) dan subtema: Dengan semangat Natal dan Tahun Baru, kita dipanggil untuk hidup dalam terang, membawa kerukunan dan kedamaian di lingkungan SMA Cahaya dan masyarakat.

Perayaan diawali dengan misa digereja dipimpin Pastor Carolus Sembiring. Dalam khotbahnya dia berpesan bahwa penghargaan satu sama lain antar sesama manusia dilandasi oleh kesederhanaan dan menghayati kasih Tuhan. Misa dibuat secara nuansa etnik, ada gondang Batak, dendang Melayu dan etnik Karo.

Usai misa dilanjutkan dengan perayaan Natal dan tahun baru di aula yang diisi dengan pentas seni siswa. para siswa menujukkan kreativitasnya lewat seni suara, tarian (dance) dan fragmen. Semua terlibat dalam Pentas Seni ini baik guru maupun siswa.

KetuaYayasan Seri Amal Sr Geralda Sinaga KSSY yang diwakilkan kepada L Tamba mengajaksiswa untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan karakter siswa melalui pentas siswa dan menghargai hal-hal yang berbeda dari berbagai budaya. Sementara Kepala  SMA Cahaya Sr Ludoviva br Situmorang  KSSY berpesan agar para siswa harus seharmoni dengan alam semesta, antara sesama manusia dan Tuhan. (A14/w)



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments