Minggu, 05 Apr 2020

    Raih Perunggu di KSN Kota Medan, Siswa SMA Gajah Terima Beasiswa

    redaksisib Rabu, 18 Maret 2020 19:03 WIB
    SIB/Dok

    Medali:Firdaus Hoshe Richo meraih medali perunggu berfoto bersama Kepala SMA Gajah Mada Drs Foarota Zega, Rabu (15/3)

    Medan (SIB)
    Siswa SMA Gajah Mada, Firdaus Hoshe Richo meraih medali perunggu pada lomba bidang studi kebumian di Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kota Medan tahun 2020 yang dilaksanakan di SMAN 1 Medan, pada Rabu (11/3) lalu.

    Kepala SMA Gajah Mada Drs Foarota Zega menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas kemenangan yang diraih peserta didiknya meskipun hanya meraih medali perunggu, dengan harapan ke depan siswanya mampu bersaing lebih baik lagi.

    "Alhamdullilah hasilnya cukup luar biasa, saya sangat bersyukur dan bangga terhadap Firdaus, ia memang murid yang berprestasi. Kemarin pada kompetisi Lembaga Olimpiade Sains Plus Indonesia (LOSPI) di Universitas Sumatera Utara, dia mendapat medali emas dan sekarang pada KSN Kota Medan dia meraih medali perunggu. Ia luar biasa, telah membawa nama harum sekolah. Atas prestasinya ini, sekolah dan yayasan memberikan kepadanya beasiswa selama beberapa bulan. Harapan saya tentunya Firdaus dapat lebih meningkatkan prestasinya lagi," kata Foarota Zega kepada SIB, Sabtu (15/3). (M20/q)
    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments