Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Sekolah
  • Peduli Pendidikan, PKS PT AIP Beri Bantuan Mobiler ke SD 010113 Bp Mandoge

Peduli Pendidikan, PKS PT AIP Beri Bantuan Mobiler ke SD 010113 Bp Mandoge

redaksi Rabu, 20 November 2019 22:19 WIB
Foto SIB/Frangky
Bantuan: Mill Manager PKS PT.AIP Marnangon Sitorus menyerahkan bantuan mobiler program CSR kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri 010113 Bp Mandoge Faridah Hariyani baru-baru ini.

Asahan (SIB)
Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial, PKS PT. Agrindo Indah Persada (AIP) Mandoge menyalurkan program dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk bidang pendidikan. Hal ini merupakan komitmen program perusahaan setiap tahun dan diberikan kepada Sekolah Dasar (SD) Negeri 010113 di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan baru-baru ini. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa mobiler sekolah berupa meja dan kursi siswa 30 unit, meja dan kursi guru 6 unit serta lemari buku 6 unit.


Mill Manager PKS PT.AIP Marnangon Sitorus menyampaikan, bantuan CSR ini merupakan bentuk kepedulian PKS PT. AIP terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di Desa Bandar Pasir Mandoge yang masih belum memadai, sehingga diharapkan dengan bantuan CSR tersebut dapat meningkatkan motivasi belajar siswa dan guru yang mengajar. Bantuan CSR mobiler tersebut diharapkan pada tahun depan dapat dilaksanakan kembali dengan jumlah yang lebih besar. "Saya harap bantuan yang sudah diberikan dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik sehingga bisa digunakan untuk waktu yang lama," ucap Marnangon melalui rilis Humas Legas Wilayah II POM Wilmar Group Heri kepada SIB, Senin (18/11)


Sementara, Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 010113 Bp Mandoge Faridah Hariyani mengucapkan terima kasih kepada PKS PT. AIP atas bantuan mobiler yang diberikan melalui program CSR dan peduli terhadap dunia pendidikan khususnya untuk sekolah ini. Diharapkan kepedulian dan perhatian perusahaan terus ditingkatkan. "Kami akan gunakan bantuan ini sebaik mungkin, tentunya dapat menunjang pendidikan para siswa dan merangsang siswa lebih giat belajar,"ungkap Faridah.


Penyerahan bantuan mobiler sekolah tersebut melalui program CSR diserahkan secara simbolis oleh Mill Manager PT. AIP Marnangon Sitorus kepada Kepala Sekolah Negeri 010113 Bp Mandoge Faridah Hariyani yang disaksikan oleh Korwil Dinas Pendidikan Bp Mandoge Darmian Siregar, Camat Bp Mandoge Drs Poniman, Kepala Desa Bp Mandoge Irwadi dan Ketua Komite SD Negeri 010113 Bp Mandoge Supriadi Hutomo.(A06/d)



T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments