Selasa, 04 Agu 2020
  • Home
  • Sekolah
  • PAUD Wide Generation School Didirikan di Beringin Bentuk Anak Cerdas

PAUD Wide Generation School Didirikan di Beringin Bentuk Anak Cerdas

redaksisib Senin, 20 Juli 2020 18:51 WIB
Dok/Humas Kecamatan Beringin

FOTO BERSAMA : Ketua Pembina Yayasan, Pdt Arman Adelin didampingi Anggota Pdt T Aritonang, Pdt R Turnip foto bersama dengan Ketua Dewan Pengawas Pdt Pardamean Hutagalung serta Ketua Yayasan Budiono Salim, Sekretaris Stefani Kosalim bersama Muspika Beringin saat peresmian PAUD Wise Generation School, Kamis (16/7).

Deliserdang (SIB)
Pendidikan anak usia dini (PAUD) Wise Generation School yang didirikan oleh Yayasan Bhakti Insan Kasih di Jalan BTN Manggis, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, bertekad untuk membentuk generasi yang sehat, cerdas, kreatif, bijak mandiri dan berakhlak mulia.

Hal itu dikatakan Ketua Pembina Yayasan, Pdt Arman Adelin didampingi Anggota Pdt T Aritonang, Pdt R Turnip yang turut dihadiri Ketua Dewan Pengawas Pdt Pardamean Hutagalung serta Ketua Yayasan Budiono Salim, Sekretaris Stefani Kosalim dan Bendahara Anita Tarigan dalam sambutan saat peresmian PAUD Wise Generation School di lokasi setempat, Kamis (16/7).

Lebih lanjut dikatakan Arman Adelin, misi lembaga pendidikan yang didirikan untuk membentuk karakter, fasilitas belajar yang menyenangkan sesuai perkembangan minat dan potensi anak, membangun perilaku hidup bersih, membangun kerjasama dengan orangtua, masyarakat dan lingkup terkait.

Sementara tujuan didirikannya sekolah nasional yang diperuntukkan untuk umum itu tutur Arman, untuk meningkatkan dasar keimanan, bentuk kepribadian yang mantap, mewujudkan anak yang sehat dan senang belajar, mewujudkan anak mampu rawat sendiri dan dan peduli terhadap lingkungan, bentuk kepribadian anak untuk mengikuti pendidikan lebih lanjut, berikan pengetahuan dan keterampilan untuk bekal kehidupan di tengah masyarakat.

"Namun untuk pembelajaran tahun ajaran baru ini pihak Yayasan memutuskan dilakukan menggunakan metode online. Karena berhubung situasi pandemi Covid-19 yang belum hilang di Kabupaten Deliserdang. Bahan pelajaran nantinua akan diantar-jemput oleh guru profesional kita," terang Ketua Pembina Yayasan itu.

Turut hadir juga mewakili Camat Beringin, Sekcam Iskandar Sayuti Siregar, mewakili Dinas Pendidikan Deliserdang, mewakili Muspika Beringin dan tamu undangan. (T05/f)
T#gs Bentuk Anak CerdasdeliserdangPAUD Wide Generation SchoolYayasan Bhakti Insan KasihSekolah
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments