Kamis, 14 Nov 2019
  • Home
  • Sekolah
  • Menra Jokly Sipayung Wakili Sumut Ikuti FLS2N Tingkat Nasional

Menra Jokly Sipayung Wakili Sumut Ikuti FLS2N Tingkat Nasional

admin Kamis, 12 September 2019 12:16 WIB
SIB/Dok
Piagam : Kepala Sekolah SMA Teladan Pematangsiantar, Sangkot Sitohang SSi MPd menyerahkan piagam dan piala FLS2N tingkat Provinsi Sumut, Rabu (11/9) di Halaman sekolah.
Pematangsiantar (SIB) -Menra Jokly Sipayung Siswa SMA Swasta Teladan Pematangsiantar wakili Sumatera Utara ikuti Festival dan Lomba Seni Siswa SMA Tingkat Nasional pada tanggal 15 hingga 21 September 2019 di Bandar Lampung. Hal itu dikatakan Kepala Sekolah, Sangkot Sitohang SSi MPd didampingi pelatih Jonly Hutagalung kepada wartawan, Rabu (11/9).

Dikatakannya, siswanya telah meraih juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Utara setelah menyisihkan 33 peserta dari kabupaten/kota dan berhak mengikuti ke tingkat nasional.

Sangkot berpesan kepada anak didiknya, untuk memberikan penampilan terbaik di tingkat nasional, karena lomba ini bukan lagi mewakili daerah tapi mewakili Provinsi Sumatera Utara dan bila berhasil, tentu saja mengharumkan Provinsi Sumatera Utara, Kota Pematangsiantar sekaligus SMA Swasta Teladan Kota Pematangsiantar.

Jonly Hutagalung selaku pelatih mengatakan telah menyiapkan latihan ekstra kepada Menra dan dalam lomba nanti akan membawakan lagu Batak Taridem-idem di tingkat nasional.

Sementara Menra Jokly Sipayung mengaku siap tampil di tingkat nasional dan ia juga siap menerima bimbingan pelatih untuk kesuksesan yang tertunda. (S09/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments